Mengejutkan Yangshuo
Dari Xiao Qiushui dan yang lainnya yang menunggu di paviliun, hingga tindakan sembrono Tie Xingyue yang menyebabkan ketidakpuasan di antara para pahlawan, hingga Xiao Qiushui yang melangkah maju untuk menunjukkan identitas Kang Chuyu, Qu Hanshan turun tangan untuk menengahi, Empat Jue Yijun menuduh Kang Chuyu, dan bahkan bertarung dengan Liu dan Tu, Kang, dan Peng berjuang keras, hanya menyisakan Jiang Yihai, yang tidak berani mengambil tindakan. Perubahannya begitu cepat hingga memusingkan.
Gu Junshan menatap Jiang Yihai dengan dingin, lalu menangkupkan tangannya ke Qu Hanshan dan berkata, "Saudara Qu, silakan datang."
Qu Hanshan buru-buru membungkuk dan berkata, "Saudara Gu, tolong beri tahu aku."
Gu Junshan menghela nafas dan berkata, "Hari ini aku datang ke paviliunmu untuk menimbulkan masalah, dan kemudian aku mengambil tindakan terlebih dahulu. Aku pasti melanggar peraturan Saudara Qu. Itu benar-benar dosa."
Qu Hanshan tersenyum dan berkata, "Saudara Gu adalah orang yang sangat aku hormati. Meskipun kami tidak memiliki persahabatan yang dekat, kami adalah kenalan. Saudara Gu tidak perlu terlalu khawatir."
Gu Junshan menghela nafas, "Saudara Qu adalah pahlawan yang heroik, dan aku sangat mengaguminya. Saudara Qu dan pahlawan heroik Douliang dari Wuyangcheng secara kolektif dikenal sebagai 'Dua Pahlawan dari Timur dan Barat'. Namun, di Guangxi, umat manusia dikenal sebagai Tiga Pahlawan dari Timur dan Barat Pegunungan Guangxi. Saudara Qu, haruskah kau tahu apa yang dia maksud?"
Qu Hanshan berkata dengan santai, "Jika mengacu pada gunung yang terkenal, maka mengacu pada Gunung Liuxiang, Gunung Daming, dan Gunung Darong. Jika mengacu pada Wenren, mengacu pada Saudara Junshan, Saudara Mengjiang Du Yueshan, dan saudara juniorku."
Gu Junshan mengangguk dan berkata dengan bangga, "Tepat sekali, meskipun Saudara Yueshan telah menghilang, alasan mengapa kami disebut 'Tiga Gunung' oleh orang-orang seni bela diri bukan hanya karena nama kami memiliki kata 'shan', tetapi juga kami tidak berbuat curang, dan kami berani mengambil keuntungan dari kesulitan orang lain dan menghormati kebenaran orang lain."
- Gelar di dunia seni bela diri datang dari banyak darah, keringat, dan kerja keras.
Qu Hanshan terdiam, tetapi Gu Junshan menjadi bersemangat dan berkata, "Hari ini aku memiliki keberanian untuk menggunakan rahmat saudaraku untuk membasmi para pengkhianat. Di satu sisi, aku menghormati keadilan 'Paviliun Yi Gong', dan di sisi lain aku juga mengungkapkan rasa hormatku pada Qu Daxia."
Qu Hanshan menyesali, "Bagaimana aku bisa menghormatimu? Saudara Gu bahkan lebih luar biasa dari satu generasi... Tapi, apakah Saudara Gu tahu bahwa dia tidak akan membuat kesalahan yang salah?"
Gu Junshan mengangkat alisnya dan berkata, "Sama sekali tidak. Dalam tiga bulan terakhir, kami telah menyelidiki dan menelusuri keberadaan orang-orang ini. Yang dapat aku katakan dengan pasti adalah bahwa Kang Chuyu adalah Sembilan Langit, Sepuluh Bumi, Sembilan Belas Setan dalam Geng Quanli. Di antara iblis tak dikenal dalam kelompok tersebut, Liu Qianbian adalah iblis tanpa bayangan, Tu Gun adalah iblis berlengan seribu, dan Peng Jiu adalah iblis berkaki satu. Hanya Jiang Yihai yang tersisa, yang juga merupakan anggota Geng Quanli. Status orang tersebut belum jelas, jadi sama sekali tidak ada kesalahan dalam membunuhnya."
Saat ini, keempat pasangan yang ada di lapangan bertarung sengit, namun tidak ada pemenangnya.
-Xiao Qiushui dan yang lainnya dapat melihat dengan jelas di mata mereka dan berpikir jernih di dalam hati mereka bahwa seni bela diri Tu Gun, Peng Jiu, Liu Qianbian, Kang Chuyu dan lainnya sama sekali tidak kalah dengan ayah mereka Xiao Xilou, tetapi Huang Yuanyong , Bi Tian Seni bela diri Song, Yao Duwu dan Wen Yanshuang juga mirip dengan Zhu Xiawu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AdventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...