1.17 Pedang Qi Sungai Yangtze

50 5 0
                                    


Gejolak Amarah Membunuh Dua Setan


Loushan, atau Gunung Luo juga dikenal sebagai Da Loushan, terletak di utara Kabupaten Zunyi, puncaknya mencapai awan dan disebut Puncak Baiyun. Lingkungan dan medannya terjal. Terdapat Jalur Loushan di atasnya, yang merupakan jalur penting antara Sichuan dan Guizhou.

Di kaki Gunung Lou terdapat reruntuhan Paviliun Huaibai dan Paviliun Huixian, keduanya memperingati penyair Li Bai.

Sungai Yangke, juga dikenal sebagai Sungai Mengjiang, berasal dari barat laut Kabupaten Dingfan, Guizhou, dan mengalir ke selatan ke Kabupaten Luohu, juga dikenal sebagai Sungai Beipan. Sungai ini kemudian melewati Yunnan, Guizhou, dan Guangxi untuk bergabung dengan Sungai Nanpan dan disebut Sungai Hongshui.

Sungai Qianjiang, juga dikenal sebagai Sungai Fuling, juga dikenal sebagai Sungai Wujiang di dunia, berasal dari Laut Delapan Abadi di Kabupaten Weiyuan, Provinsi Guizhou, mengalir ke Sichuan dari timur laut, dan memasuki sungai utama melalui Fuling. di timur. Dari Guizhou ke Sichuan, paling sulit berlayar di Sungai Wujiang.

Enam pengendara melaju dengan kecepatan tinggi. Saat malam tiba, mereka tiba di kaki Gunung Lou. Mereka melewati Paviliun Huaibai dan bermalam di Paviliun Huixian.

Paviliun Huixian pada saat itu bobrok, dengan hanya sedikit area terlindung dan hanya reruntuhan yang tersisa.

Saat itu sudah pukul lima sore, dan matahari sudah hilang. Malam penuh badai, bulan muncul dan bersembunyi, awan gelap menjauh, dan malam gelap serta berangin.

Qiu Nangu memegang batangan api.

Ada lilin di bukit kiri. Deng Yuhan menemukan tempat lilin, jadi dia menggunakan sisa dinding untuk menutupinya dan menyalakan sepasang lilin.

Bayangan lilin berkedip-kedip, dan kuda-kuda diikat di belakang pilar yang rusak. Semua orang bersandar di dinding berbahaya untuk beristirahat. Setelah berlari kencang, mereka semua lelah. Menurut rencana perjalanan, mereka akan tiba di Guangxi besok.

Ketika mereka tiba di Guangxi, keadaan kembali terjadi. Maka mereka minta istirahat sejenak. Semangat juang mereka seperti cahaya bulan dan awan gelap, berkelap-kelip dan padam.

Lilin-lilin juga berkelap-kelip, seperti pesan di malam yang gelap, memancarkan cahaya redup; dan malam yang gelap itu seperti sekumpulan kekuatan, besar, megah, menakutkan, dan menyelimuti segalanya.

Xiao Qiushui, Tang Fang, Zuoqiu Chaoran, Deng Yuhan, Qiu Nangu, Tie Xingyue dan lainnya semuanya memikirkan sesuatu di pikiran mereka dan tetap diam.

Tiba-tiba, salah satu kuda itu meraung, menyebabkan lima kuda lainnya meringkik, dan keenam kuda itu terkejut. Mereka berenam terkejut, dan satu sama lain merasa sedikit malu. Kuda itu kembali tenang, dan satu-satunya suara hanyalah jangkrik yang terus berkicau. Mereka berenam memasuki kondisi mengatur nafas lagi. Hanya Xiao Qiushui yang terus memikirkan beberapa hal yang tidak masuk akal.

Xiao Qiushui sedang duduk di depan lilin, dan di belakang lilin ada hutan. Xiao Qiushui berpikir, mengapa kuda meringkik? Rasanya tidak masuk akal memikirkan hal ini saat ini. Tapi Xiao Qiushui selalu bertanya-tanya, mengapa kudanya menggonggong saat ini?

Kuda-kuda ini adalah kuda yang sangat baik dan tidak akan menggonggong kecuali mereka ketakutan. Dilihat dari suara kuda yang meringkik tadi, sepertinya dia tidak ketakutan sama sekali, melainkan seperti bertemu seorang kenalan dan menyapa.

Bertemu seorang kenalan?

Bagi kuda, seorang kenalan adalah pemilik lama! Pemilik lamanya adalah "Dewa dan Iblis Kavaleri Besi" Yan Guigui!

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang