1.7 Pedang Qi Sungai Yangtze

86 6 0
                                    


Penerus Pedang Iblis

Tang Da tidak mengatakan apa pun.

Xiao Xilou juga tidak mengatakan apa-apa.

Kang Chuyu mengucapkan kata demi kata,

"Kong Yangqin!"

—Ilmu pedang "Tiga Pedang Iblis Absolut" Kong Yangqin mengikuti pendekatan "tebasan pedang".

Dia bisa membelah kuda yang berlari kencang menjadi dua dengan satu pedang. Dia juga bisa memotong rambut yang melayang di udara dengan satu pedang.

Tang Da tidak mengatakan apa pun. Xiao Xilou juga tidak muncul.

Tiba-tiba, pintu berbentuk bulan terbuka dengan bunyi "berderit", dan dua pelayan berlari keluar dengan panik. Ketika mereka melihat Xiao Xilou, mereka berteriak, "Tuan, ini mengerikan!"

Nyonya Xiao melangkah keluar, dan matahari terbenam menyinari matanya yang jernih, yang berubah menjadi cahaya keemasan, "Ada apa ini!"

Pelayan di sebelah kiri berkata, "Aku pergi ke... menggembalakan angsa ketika hari sudah gelap. Wah, aku melihat angsa-angsa itu mati semua, tidak ada satupun yang hidup..."

Pelayan di sebelah kanan berkata, "Aku pergi menggembalakan ternak saat senja, tetapi siapa yang tahu bahwa di halaman, orang-orang kuat itu... ternak semuanya mati, satu demi satu... Tidak ada bekas luka sama sekali."

Tiba-tiba, pintu samping terbuka dengan suara "Ya", dan seorang pemuda berpakaian ketat berlari masuk. Ketika dia melihat Xiao Xilou dan yang lainnya, dia berlutut dan berkata, "Melapor kepada tuan dan istri tuan, aku pergi ke shift pertama dan menemukan bahwa anjing-anjing itu semuanya mati, tanpa satupun bekas luka di tubuh mereka."

Xiao Xilou mengerutkan kening dan berkata, "Tidak ada bekas luka sama sekali?"

Murid itu berkata, "Ya."

Pada saat ini, pintu belakang dibuka lagi, dan dua pelayan berlari masuk dengan marah. Seseorang berteriak, "Melapor kepada tuan dan nyonya..."

Xiao Xilou mengangkat tangannya, dan "wusss" menarik anak panah dan terbang ke langit. Ada buluh yang tumbang di udara. Xiao Xilou berbalik dan berjalan ke aula.

Aula itu sangat gelap.

Xiao Qiushui berkata, "Nyalakan lampunya."

Lampu langsung menyala, Xiao Xilou menemukan kursi, duduk, dan duduk di sebelah Zhu Xiawu.

Zhu Xiawu masih tidak bergerak.

Xiao Xilou memanggil, "Saudara Xiawu."

Zhu Xiawu mengangguk.

Saat ini, Kang Chuyu terbang masuk, memegang seekor anjing mati di tangannya, dan berkata kepada Xiao Xilou, "Tidak ada luka di tubuhnya."

Lalu dia melemparkan anjing itu ke tanah. Karena terkejut, darah hitam mengalir keluar dari mulut anjing itu. Kang Chuyu melanjutkan, "Ia diracuni sampai mati."

Tang Da juga masuk dan berkata, "Racun itu tidak melewati makanan, tetapi diracuni dengan menciumnya saat bernafas."

——Klan Tang di Shu adalah ahli senjata tersembunyi, dan bahkan lebih terkenal karena menggunakan racun.

——Racun dan senjata tersembunyi tidak dapat dipisahkan.

Xiao Xilou tidak berbicara. Tentu saja dia tahu apa yang dimaksud musuh.

Racun ini tentu saja tersebar di udara. Jika dimasukkan ke dalam makanan, ribuan sapi keluarga Huanhua Xiao tidak bisa makan makanan yang sama pada waktu yang bersamaan. Musuh dapat meracuni ternak tanpa membunuh manusia, dan tentunya juga dapat meracuni manusia tanpa melukai ternak.

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang