Pertempuran Sungai DaduBahkan jika Si Gemuk Tang ingin memaksa Tie Xingyue dan Qiu Nangu untuk menderita melalui kerja kasar, dia tidak punya waktu untuk hal-hal yang berlebihan seperti itu.
Selain itu, Lin-gongzi dan Biksu Perut Besar juga tidak mengizinkannya.
Biksu Perut Besar telah meminta Lin-gongzi untuk keluar justru karena dia membutuhkan bantuan Xiao Qiushui untuk menyelamatkan para pengikut Sekte Bunga Pengembara.
Dengan demikian, Tie Xingyue dan Qiu Nangu mengetahui bahwa Xiao Qiushui masih hidup-dia telah berpisah dengan Biksu Perut Besar di Puncak Danxia-tetapi mereka tetap sangat gembira.
Tentu saja, Biksu Perut Besar tidak tahu apa-apa tentang bagaimana Xiao Qiushui telah bangkit kembali setelah menumpahkan darahnya sendiri, atau bagaimana dia jatuh dari tebing bersama Song Mingzhu.
Dalam perjalanan mereka ke sini, Biksu Perut Besar mendengar berita bahwa Tang Fang dan Tang Peng masih hidup, jadi sekarang kelima orang ini memutuskan untuk mencari Tang Fang terlebih dahulu, bertemu kembali dengan Tang Peng, lalu melacak petunjuk apa pun mengenai Zuoqiu Chaoran, Ma Jingzhong, Ouyang Shanyi, dan yang lainnya sebelum bergegas ke Bunga Pengembara untuk bertemu dengan Xiao Qiushui.
Mereka tentu tidak tahu bahwa Xiao Qiushui saat ini berada di Puncak Danxia, tempat ia menghadapi kavaleri besi legendaris dan Taois Botol Perak dalam pertempuran yang akan mengguncang dunia persilatan.
Bahkan Xiao Qiushui sendiri tidak tahu apa yang sedang dilakukannya saat ini; ia duduk bersila dalam meditasi, napasnya halus dan teratur, merasakan dua aliran qi mengalir bebas, dengan mudah melintasi semua meridian, memungkinkan napas di dalam perut dan punggungnya bersirkulasi tanpa hambatan.
Ia bahkan tidak tahu bagaimana keadaan pendeta Tao Tie Qi dan Taois Yi Ping.
Ia juga tidak tahu apa yang terjadi pada Tang Fang dan Tang Peng-
Tidak banyak, sungguh. Mereka baru saja bertemu dengan Ma Jingzhong, Zuoqiu Chaoran, dan Ouyang Shanyi.
Mereka bertemu dengan Ma Jingzhong dan Ouyang Shanyi, tetapi mereka dikawal oleh Liang Xiaoshu dan Qi Changqi, jadi bertemu dengan Ma Jingzhong dan Ouyang Shanyi tidak ada bedanya dengan bertemu dengan Liang Xiaoshu dan Qi Changqi.
Pertemuan ini terjadi di jembatan gantung besi di atas Sungai Dadu di wilayah Xichang.
Nama kuno Sungai Dadu adalah Mòshuǐ (Sungai Air Mata). Hulu sungainya terbentuk dari pertemuan Sungai Dajin dan Xiaojiang di barat daya Distrik Sāogōng di Provinsi Sichuan, yang dikenal sebagai Sungai Dadu. Setelah memasuki provinsi Xichang, sungai ini mengalir melalui Lǔdìn sebelum memasuki Sichuan, dan akhirnya bertemu dengan Sungai Min di Lèshan.
Air Sungai Dadu mengalir deras di bawah jembatan seperti luapan emosi penduduk Xichang, sementara Jembatan Gantung Sungai Dadu menyerupai naga suci yang terbang dengan energi yang luar biasa.
Tepat di sana, di tengah jembatan gantung besi, mereka bertemu.
"Bepergian dengan musuh."
Saat mereka bertemu, Tang Peng dan Tang Fang menyadari bahwa hanya ada tujuh orang di seberang jembatan: Liang Xiaoshu, Qi Changqi, empat pemuda dari kelompok kekuatan, dan seorang pria paruh baya yang tersenyum cerah.
Ouyang Shanyi dan Ma Jingzhong diikat oleh empat penjaga bersenjata, titik akupuntur mereka jelas tidak bisa digerakkan, tetapi mereka juga melihat Tang Fang dan Tang Peng.
Awalnya, mereka sangat gembira, tetapi dengan cepat berubah menjadi takut; kepanikan memenuhi mata mereka.
Mereka bermaksud menghentikan Tang Fang dan Tang Peng untuk menyelamatkan mereka.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AdventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...