Pendekar Liang DouJuru tulis itu tersenyum dan berkata, "Jangan impulsif!"
Saat dia mengatakan itu, entah kenapa, pukulan Zhong Wuli kosong.
Ekspresi Zhong Wuli sepertinya sedikit berubah, dan dia meninju lagi. Pukulan ini dua kali lebih cepat dari pukulan pertama, dan jauh lebih kuat. Suara angin yang dibawa oleh pukulan itu cukup menakutkan!
Juru tulis itu masih berkata dengan tenang,"Tolong jangan lakukan apa pun."
Pukulan Tie Wuli gagal lagi.
Zhong Wuli berteriak dengan marah dan meninju lagi. Kali ini, wajahnya memerah dan pembuluh darahnya terlihat jelas.
Juru tulis itu berkata dengan tenang, "Lebih baik jangan berkelahi!"
Pukulan yang menghancurkan batu ini, entah kenapa, masih sia-sia.
Xiao Qiushui menghela nafas lega, mengetahui bahwa keterampilan seni bela diri sarjana ini luar biasa dan pasti tidak kalah dengan ayahnya.
Juru tulis itu sepertinya memperhatikan pikiran Xiao Qiushui dan berkata sambil tersenyum, "Jangan khawatir, dia tidak bisa memukulku."
Zhong Wuli sangat marah sekarang sehingga dia berteriak keras dan mengeluarkan tongkat tajam dengan punggung tangannya. Xiao Qiushui merasa hatinya dingin. Dia sedang menunggu peringatan, tapi dia tidak bisa berkata apa-apa, jadi dia hanya mendengar juru tulis berkata "Oh! "Ternyata kau adalah Tuan Zhong Wuli dari Gua Zhongyi. Kenapa ada sepotong daging yang hilang dari ujung hidungmu..."
Terdengar suara mendesing dan tongkat tajam Zhong Wuli ditusukkan dengan cepat. Pada saat ini, Liu Youkong telah menyelinap di belakang juru tulis, dan memukul "Titik Bantal Giok" juru tulis itu seperti kilat. Dua jarum ditusukkan ke punggung bawah!
Saat ini, ekspresi Xiao Qiushui benar-benar berubah. Tetapi ia melihat tubuh juru tulis itu berbalik, seolah-olah ada dua jarum dan satu tusukan di punggungnya, semuanya sia-sia.
Juru tulis itu menghela nafas sedikit dan berkata, "Kenapa kamu begitu kejam?!"
Zhong Wuli dan Liu Youkong bahkan tidak berbicara, mereka menyerang dengan seluruh kekuatan mereka dengan dua jarum dan satu tongkat, dan dalam sekejap, mereka tidak tahu berapa banyak tongkat yang telah mereka pukul dan berapa banyak jarum yang telah mereka pukul.
Kemeja biru cendekiawan itu berkibar, dan dia mencoba menghindar tanpa bergerak. Zhong Wuli dan Liu Youkong bahkan tidak bisa menyentuh pakaiannya.
Faktanya, seni bela diri Zhong Wuli dan Liu Youkong tidak lagi kalah dengan Xiao Qiushui, tetapi mereka mencoba yang terbaik, namun tidak dapat membuat juru tulis itu melawan. Juru tulis itu mengelak dan bergerak, tetapi tubuhnya tetap di tempatnya. Qiushui baru kemudian menyadari bahwa keterampilan seni bela diri orang ini mungkin lebih baik daripada "Pedang Ilahi Yin Yang" Zhang Linyi!
Zhong Wuli dan Liu Youkong mencoba yang terbaik untuk menikam, membunuh, dan mengarahkan mereka, dan mereka menggunakan semua senjata ajaib mereka, tetapi mereka tetap tidak bisa mendekati juru tulis itu!
Setelah bertarung seperti ini beberapa saat, wajah Zhong Wuli dan Liu Youkong memerah dan mereka kehabisan napas. Sekelompok besar penonton berkumpul di sekitar mereka, memberi isyarat, dan juru tulis tersenyum dan berkata, "Oke, kami tidak menjual obat, jadi kami tidak perlu bertingkah seperti monyet untuk menunjukkannya kepada orang lain!"
Orang-orang di Kota Gaoyao sepertinya sangat akrab dengan juru tulis ini dan sangat ramah. Salah satu dari mereka, seorang lelaki tua yang berpenampilan seperti seorang pengusaha, juga berkata, "Ini bukan giliranmu untuk memamerkan keahlianmu."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AventuraXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...