Jalan Buntu
Di Sichuan, Gunung Emei.
Siapa pun yang bepergian dari Yunnan atau Xikang ke Chengdu harus melewati E'Bei.
Dari situ terserah Gunung Emei sendiri.
"Terkemuka di antara Pegunungan di Dunia."
Turun dari Gunung Emei adalah Huayang, dimana seseorang dapat melakukan perjalanan langsung ke Chengdu.
Dari tepi barat Cekungan Sichuan, seseorang dapat memandangi Gunung Emei yang megah, menjulang di atas tiga puluh seratus tujuh puluh meter, puncaknya menembus langit seperti puisi karya penyair besar Li Bai: "Emei Begitu Tinggi Di Atas Segala Ekstrem. "
Pegunungan awan di atas Emei menyerupai bunga-bunga yang melayang lembut tertiup angin, namun mungkin juga menghilang dan menampakkan pemandangan setenang lukisan.
Matahari terbit di atas Gunung Emei dari Puncak Wanfu bersinar terang dan indah.
Dari jauh, kita dapat melihat Puncak Hua Yan yang tertutup es, padang salju yang masih tersisa, rerumputan, dan pepohonan yang diselimuti es... Ini adalah pemandangan unik Gunung Emei.
Penulis dan penyair terkemuka, ahli seni bela diri, dan individu eksentrik selalu tertarik pada Puncak Emas di puncak Gunung Emei, tempat yang penuh misteri.
Namun saat ini, jalan menuju Golden Peak telah ditutup sehingga tidak lagi memungkinkan wisatawan untuk leluasa lewat mudik. Tidak seorang pun, tidak peduli siapa mereka, dapat mencapai puncak.
Guba, yang dikenal sebagai "Singa Perang" karena kehebatannya dalam pertempuran, memimpin tujuh atau delapan tokoh pendukung dari Sungai dan Anak Sungai, yang tidak mau menerima penutupan tersebut, dan dengan berani menyerang ke depan, tetapi tidak ada satu pun yang kembali hidup.
Saat Singa Perang dan rombongannya memasuki pegunungan, seorang pemuda lembut diam-diam mengikuti di belakang mereka, mendaki gunung di belakang mereka.
Istri "Singa Perang" sedang bergosip dengan beberapa wanita tua yang berjarak dua ratus li jauhnya ketika dia menerima kabar bahwa jenazah suaminya telah tiba-tanpa kepala.
Di antara rekan-rekannya yang menemani "Singa Perang", mereka yang tewas ditemukan dengan mata melotot dan air kencing bocor dari kandung kemih, karena ketakutan setengah mati.
Ketika Xiao Qiushui melewati Ebei, dia mendengar tentang kejadian ini, tapi tidak menghiraukannya, karena dia bergegas menuju Chengdu, di mana keluarganya membutuhkannya untuk melindungi mereka.
Sedikit yang dia tahu, peristiwa yang terjadi di Puncak Emas akan segera terhubung dengannya juga.
Ma Jingzhong terus mengikuti kelompok itu, sementara Raja Api dan anak buahnya mengawal Tang Peng dan yang lainnya sepanjang rute yang lebih cepat.
Kemana sebenarnya tujuan mereka?
Tang Fang, yang sedang dikawal, hanya mengetahui bahwa mereka melakukan perjalanan jauh dan jauh, tanpa mengetahui di mana mereka akan berakhir.
Baru sekarang Tang Fang mengetahui mengapa mereka belum menemui kematian akibat kekerasan.
Tempat ini tampaknya terletak di tepi pegunungan, membentang di atas medan tidak rata yang naik dan turun tanpa henti. Tang Fang mengenali Zu Jindian, dalang kekalahan Xiao Yi dan seratus tiga puluh empat pelaku bom bunuh diri lainnya.
Di samping Zu Jindian ada lebih dari tiga puluh anggota organisasi kriminal yang kuat, termasuk Zuo Changsheng, Master Bayangan Darah, dan Kang Jiesheng, putra Kang Chuyu.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AdventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...