Menangkap Naga dengan Sembilan JariSetelah beberapa saat, Lima Macan Guangxi berdiskusi dengan suara pelan, dan Hu Fu, si pendekar pedang emas, berdiri dan berkata sambil tersenyum malu,
"Ini memang kesalahpahaman... Kami awalnya berpikir bahwa dengan nama Tuan Kang dan Saudara Peng, bagaimana mereka bisa melakukan hal seperti itu... Untungnya, Qu Daxia tiba tepat waktu untuk menyelesaikan kesalahpahaman ini. Aku ingin bertanya kepada semuanya, Haihan, aku minta maaf."
Kang Chuyu mencibir, "Jangan menganggap remeh, kalian berlima akan menjadi pahlawan dan orang benar di masa depan, jadi lebih baik bertanya dengan jelas sebelum mengambil tindakan!"
Li Hei tiba-tiba berkata, "Kami, Sepuluh Macan Guangdong dan Guangxi, tidak takut pada langit atau bumi. Hanya ada dua orang yang mematuhi kami. Di Guangdong, pahlawan Liang Douliang. Di Guangxi, pahlawan Qu. Bukankah kamu Tuan Kang? Tuan Kang mengatakan ini, itu terlalu berlebihan!"
Kang Chuyu sangat marah. Li Hei tidak menganggapnya serius, tapi Qu Hanshan melambaikan tangannya dan berkata, "Bagaimanapun, ini adalah kesalahpahaman...Aku jamin dengan kata 'Qu Hanshan' bahwa orang-orang ini hanyalah sekelompok gangster dan tidak layak untuk dilindungi oleh lima orang... Adapun konfliknya, aku ingin meminta maaf kepadamu atas nama Tuan Kang dan yang lainnya." Setelah mengatakan itu, dia membungkuk ke tanah.
Lima Harimau Guangxi segera mengembalikan hadiah itu, dan Shaolin Honghua berkata, "Dengan majunya Pahlawan Qu, kami yakin."
Lao Jiuye menundukkan kepalanya dan berkata dengan suara serius. "Pahlawan Qu angkat bicara, kami tidak peduli!"
Qu Hanshan tersenyum ramah dan berkata, "Kalian memberi Qu mie encer seperti ini. Aku ingin tahu apakah kalian boleh pergi ke rumah sederhana untuk minum-minum? Bisakah kalian membantuku?"
Li Hei melirik Xiao Qiushui dan yang lainnya dan menghela nafas, "Aku khawatir aku sedang tidak mood lagi."-
Akan sangat sulit bagi Lima Harimau Guangxi untuk tidak menyelamatkan mereka.
Pedang Emas Hu Fu berkata sambil tersenyum, "Tuan Liang Douliang akan datang dalam beberapa hari ke depan, dan saudara-saudara harus membuat pengaturan untuk menerimanya. Ketika Tuan Liang datang, kita akan pergi mengunjungi Tuan Qu bersama-sama. Bolehkah?"
Qu Hanshan tersenyum dan berkata, "Tuan Liang? Aku sudah lama tidak bertemu dengannya."
Xiao Qiushui tiba-tiba berkata dengan keras, "Kamu benar-benar percaya dengan apa yang dikatakan pria ini?!"
Ekspresi rasa malu melintas di wajah Lima Macan Guangxi, dan Li Heise berkata, "Qu Daxia adalah pemimpin naga di Guangxi, jadi dia tidak akan berbohong kepada orang lain!"
Tang Fang juga berkata dengan cemas, "Aku Tang Fang. Kakakku Tang Da meninggal di tangan Kang."
Saat dia berbicara, dia menunjuk ke arah Wen Yanshuang, yang tidak bisa berkata-kata karena marah, "Dia memang Senior Wen. Tiga pendekar lainnya semuanya mati di tangan Qu Hanshan!"
Lima Harimau Guangxi secara alami terkejut. Pedang Emas Hu Fu berkata dengan tulus kepada Tang Fang, "Gadis itu menyelamatkan nyawa Hu, dan Hu berterima kasih. Tetapi gadis itu mengatakan bahwa Tuan Tang Da telah dibunuh, tetapi aku bertemu dengan Tuan Tang Da sepuluh hari yang lalu. Apa yang dikatakan gadis itu juga..."
Hu Fu menyebut Tang Fang "gadis" bukannya "Nona Tang", dan berkata "Tuan Tang Da" bukannya "Saudara Ling". Jelas sekali, dia tidak percaya bahwa Tang Fang berasal dari keluarga Tang.
"Adapun Empat Jue Yijun, mereka telah berteman dengan aku selama lebih dari sepuluh tahun, dan aku tidak tahu berapa banyak Jianghu Xiaoxiao yang telah disingkirkan. Aku akan membunuh mereka?! Ha! Ha ha ha......"
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AdventureXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...