Pertempuran di Jembatan Wanli
Pada saat ini, suara pukulan tiba-tiba datang dari lubang asli di paviliun--
Qu Hanshan dan yang lainnya ingin segera keluar, tetapi pintu masuk gua ditutup--
Lubang berasal dari titik meridian ini berada di luar, bukan di dalam--
Yu Chouyu dan Yu Fei keluar untuk menjatuhkan Huang Yuanyong, yang juga merupakan kunci yang dikendalikan oleh Qu Hanshan--
Sekarang Qu Hanshan sedang menunggu di dalam, tentu saja dia tidak bisa membuka lubangnya--
Mereka bisa bergegas keluar dari pintu keluar di titik meridian, yaitu kamar tidur Qu Hanshan, dan ada Yu Chouyu dan Jiang Yihai yang menjaganya--
Jika mereka ingin pergi, mereka harus segera pergi!
Delapan Pahlawan secara alami memikirkan hal ini, dan kuda itu akhirnya berteriak, "Jalan!"
Zuoqiu berkata dengan acuh tak acuh, "Mau kemana?!"
Xiao Qiushui berkata, "Mencari Paman Meng!"
Paman Meng adalah Meng Xianfeng, yang merupakan adik dari Xiao Xilou. Ia juga merupakan salah satu dari tujuh pedang terkenal dalam seni bela diri.
Meng Xianfeng dan Kong Biejie terdaftar sebagai Pendekar Pedang Timur dan Pedang Barat. Meng Xianfeng mendominasi Guangxi, sedangkan Kong Biejie adalah seekor harimau di Guandong. Dia juga salah satu dari Lima Pendekar Pedang Hebat di Wulin.
Meng Xiangfeng adalah tuan rumah dari Biro Pengawal Huanhua dan dalang Sekte Pedang Waihuanhua.
Mereka yang membantu adalah, Xiao Yiren, Xiao Kaiyan. Dikatakan bahwa Deng Yuping, pemimpin termuda dari Sekte Pedang Hainan dalam sejarah, juga ada di sana, begitu pula Tang Peng, Tang Gang dan Tang Meng.
Untuk menyelamatkan keluarga Huanhua Xiao, kita harus mengerahkan para ahli dari Sekte Pedang Waihuanhua. Mereka bergegas keluar dari Sichuan dan melewati Guizhou. Hanya ada lima orang yang tersisa dari enam orang yang asli. Tapi begitu mereka memasuki Guangxi, ada tiga master lagi,
Wen Yanshuang, Ma Jingzhong, Ouyang Shanyi.
Qiu Nangu ditugaskan untuk menjaga Ouyang Shanyi dan bertindak sebagai pengasuh. Ketika Xiao Qiushui dan yang lainnya bergegas ke paviliun, mereka berulang kali memperingatkan Qiu Nangu untuk tidak mengambil tindakan sampai saat-saat terakhir.
Oleh karena itu, Qiu Nangu memainkan peran terbesarnya pada saat kritis.
Saat Ouyang Shan mengidentifikasi tombol mekanisme di luar, Qiu Nangu melancarkan serangan. Dia tidak hanya membebaskan Xiao Qiushui dan enam orang lainnya, tetapi dia juga mengusir Tu Gun dan Peng Jiu. Mereka sekarang berencana menyusuri Sungai Li dari Lingui ke Guzhi Liangfeng dan kemudian berpindah ke Guilin.
Guilin yang terkenal hingga ke seluruh dunia, tidak hanya terkenal dengan bentang alamnya, tetapi juga merupakan kota terkenal dalam sejarah yang memiliki hubungan dengan naik turunnya suatu generasi.
Ada dua kutipan terkenal dalam peringatan Kaisar Yongli, yang ditulis tentang Guangxi,
Melihat bagian barat Guangdong dalam kejayaannya, satu sudut tampak kecil; melihat restorasi Dataran Tengah di Guangdong barat, satu sudut sangat kecil. Ketika Shaokang bepergian, tiga keluarga tewas di Dinasti Qin, dan semua dinasti Banyak jenderal terkenal, termasuk Gu Ang Dan Chen, berasal dari tempat terkenal ini. Sungai Xiangjiang berasal dari Gunung Haiyang, dan Sungai Lijiang berasal dari Gunung Miaotu di Punggung Bukit Yuecheng.
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
AventuraXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...