4.2 Pendekar : Kisah di Tepi Sungai Huanhua Bag. 2

22 4 0
                                    


Tangan Patah dan Pedang Biasa

Mofei Yuan mendengus dan bertanya, "Bagaimana dengan 'Kabut Hujan'-ku?"

Du Yueshan melotot marah padanya, suaranya penuh amarah, "Trik baru apa yang kau simpan? Cepat tunjukkan!"

Mofei Yuan tertawa mengejek. "Kalau begitu, terserah kau mau yang mana. Aku masih punya 'Kesejukan Musim Semi', 'Kemegahan Musim Gugur', 'Gelombang Panas di Musim Panas', 'Salju Musim Dingin', dan seterusnya. Kau mau yang mana?"

Du Yueshan hendak menyerbu ke depan lagi tetapi tiba-tiba menyadari sesuatu, memaksa dirinya untuk menahan dorongannya. Ia berkata, "Menggunakan jumlah kalian untuk melakukan serangan licik— bagaimana kalian bisa menyebut diri kalian pahlawan?"

Mofei Yuan tersenyum tipis. "Dulu, ketika kalian yang seharusnya orang-orang saleh dari enam belas sekte besar bergabung dengan Geng Quanli kami untuk mengepung Yan Kuangtu, bukankah kalian juga menggunakan jumlah kalian untuk melawan kami?" Dia melanjutkan dengan tawa lain, "Lagipula, saat musuh saling berhadapan, berjuang untuk bertahan hidup, menang adalah yang terpenting; siapa yang peduli dengan aturan jianghu?"

Kepala botak Zujindian bersinar saat dia tertawa. "Jika kita berbicara tentang jumlah, enam dari kalian melawan empat dari kami. Siapa yang lebih diuntungkan di sini?"

Master Yin mencibir. "Jadi terimalah nasibmu hari ini, karena kau sudah datang ke sini."

Du Yueshan merasakan keringat berkumpul di telapak tangannya— situasi di hadapan mereka benar-benar tampak tanpa harapan.

Mofei Yuan tersenyum menakutkan. "Jika kau tidak maju, aku yang akan maju."

Meskipun ini terdengar seperti ancaman bagi Du Yueshan dan rekan-rekannya, itu sebenarnya ditujukan pada raja hantu, ahli pedang, dan raja api.

Begitu Mofei Yuan tiba, tiga lainnya akan bertindak sebagai pelindungnya sementara mereka berurusan dengan semua orang yang hadir.

Zujindian secara alami memahami hal ini.

Tentu saja, selain Du Yueshan, lima musuh yang masih hidup dapat dengan mudah ditangani.

Jadi, target utama mereka adalah Du Yueshan. Dengan mereka bertiga bergegas bersama, mereka yakin bahwa Du Yueshan akan mati saat mereka kembali.

Ketiga "anak muda" itu tidak mungkin bisa melawan Mofei Yuan sendirian.

Ilmu Pedang Sungai Ningmeng  milik Du Yueshan setara dengan Cu Hanshan, tetapi keterampilan bela dirinya masih kalah dari Cu Hanshan. Dengan tambahan Raja Api dan Raja Hantu, Du Yueshan benar-benar tidak punya peluang melawan mereka.

Tetapi mereka keliru— ada Xiao Qiushui.

Xiao Qiushui tiba-tiba melepaskan dua serangan telapak tangan— satu ditujukan ke Master Pedang, yang lain ke Raja Api.

Master Pedang menangkis serangan telapak tangan itu dengan pedangnya, tetapi lawannya membalik tubuhnya dan mendarat di tepi seberang.

Api di tubuh Raja Api meredup, napasnya terhenti, dan dia terlempar delapan kaki ke belakang sambil terkesiap, tercengang.

Mereka tidak pernah bisa membayangkan bahwa "anak muda" ini memiliki kekuatan telapak tangan yang begitu hebat.

Xiao Qiushui berhasil memukul mundur Master Pedang dan Master Api, sehingga raja hantu dapat menyerang Du Yueshan tanpa gangguan.

Pada saat ini, Mofei Yuan menerjang mereka seperti gumpalan asap, disertai hembusan angin pedang yang tiba-tiba.

Kekuatannya sangat cepat, hampir tak terbayangkan cepatnya— dan datang dari belakang.

Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'anTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang