Seorang Pahlawan Tidaklah KesepianMengapa Xiao Qiushui tidak datang membantu Geng Quanli saat mereka dikepung?
Meskipun ia pernah menjadi musuh bebuyutan mereka, Li Chenzhou telah menunjukkan kebaikan kepadanya di Puncak Mahkota Emas, dan temperamen heroik Xiao Qiushui tidak akan pernah mengizinkannya membiarkan Zhao Shirong kembali bertarung sendirian, tidak peduli bahwa saat itu, Xiao Qiushui juga telah mencurigai kesetiaan Liu Wuliude kepada Yan Kuangtu.
Satu-satunya alasan adalah karena Xiao Qiushui telah ditangkap, tidak dapat bergerak bebas.
Seperti yang dikatakan Li Chenzhou, hanya sedikit orang di dunia ini yang dapat menahan Xiao Qiushui, tetapi sayangnya, ada satu pengecualian: Yan Kuangtu.
Namun, bahkan jika Yan Kuangtu ingin Xiao Qiushui menyerah tanpa perlawanan, itu tidak akan terjadi sampai lima ratus gerakan kemudian. "Buku Pegangan Surga Tanpa Gairah" dan "Buku Klasik Pemuda Qinhuo" milik Xiao Qiushui bukan hanya untuk pertunjukan; kecakapan bela dirinya melampaui Liu Suifeng dan mendekati level Li Chenzhou.
Yan Kuangtu tidak tahu apa-apa tentang ini, tetapi dia tahu sifat keras kepala Xiao Qiushui. Setelah pertempuran di Kota Dangyang, Yan Kuangtu mengetahui secara langsung bahwa pria ini lebih suka mati daripada tunduk. Karena itu, dia memilih untuk menggunakan serangan diam-diam untuk melumpuhkan Xiao Qiushui sejak awal.
Ketika Xiao Qiushui pertama kali melihat Tang Fangzheng, Yan Kuangtu menangkapnya, menyanderanya saat dia melarikan diri. Bahkan sekarang, Yan Kuangtu masih tidak menyadari bahwa kemampuan bela diri Xiao Qiushui telah meningkat pesat sejak pertemuan terakhir mereka.
Yan Kuangtu adalah seorang pria legendaris, tetapi dia bukanlah seorang senior yang disegani dengan sikap yang angkuh; dia tidak ragu untuk melanggar etika atau menggunakan taktik licik saat itu cocok untuknya. Dia memukul titik akupuntur Xiao Qiushui dan menyeretnya untuk berlari, meninggalkan pria itu dalam cengkeramannya saat dia melaju kencang menuruni jalan pegunungan.
Titik akupuntur Xiao Qiushui disegel oleh tangan Yan Kuangtu yang kuat, tetapi pita suaranya tetap tidak terluka. Namun, langkah Yan Kuangtu yang cepat dan hembusan angin yang kencang membuatnya tidak dapat berbicara selama penerbangan mereka. Sekarang setelah mereka berhenti, Yan Kuangtu melepaskan Xiao Qiushui, yang menghantam batu dengan menyakitkan, tetapi tidak ada waktu untuk memikirkan rasa sakit- dia langsung mengutuk, "Yan Kuangtu! Apa maksudnya ini? Lepaskan aku!"
Yan Kuangtu meliriknya ke samping, pura-pura tidak tahu. "Apa? Kau juga perlu buang air?" Saat berbicara, dia mengangkat bahu dan menggigil, setelah selesai buang air. Sambil menepuk-nepuk kedua tangannya, dia berjalan kembali ke arah Xiao Qiushui. "Jika kau perlu buang air kecil, aku akan membantumu menurunkan celanamu di sini. Jika kau perlu buang air besar, lepaskan ujung tangan kirimu terlebih dahulu- kau harus menyeka pantatmu dengan cara apa pun."
Xiao Qiushui sangat marah. "Apakah kau takut melepaskanku? Memalukan sekali, karena menjadi senior yang terkenal di jianghu!"
Alis Yan Kuangtu yang berapi-api terangkat tinggi, dan dia terkekeh lagi. "Si 'Yu'-mu ini, kenapa harus menyebutkannya? Semua orang di jianghu ingin membunuhku begitu melihatnya; aku tidak tahan dengan reputasi yang buruk seperti itu! Jika kau ingin membunuhku, kau tidak perlu membuang-buang napasmu untuk ancaman! Tetapi jika kau tidak berani melepaskanku, aku khawatir sifat keras kepalamu yang seperti keledai itu akan membuatmu menyakiti dirimu sendiri daripada orang lain, jadi tetaplah berada di dekatku!"
Xiao Qiushui sangat marah, tetapi tiba-tiba pikirannya menemukan ide cemerlang. Dia berkata, "Aku berjanji tidak akan menyakiti diriku sendiri, dan bersedia membahas masalah ini secara adil- jadi tolong lepaskan aku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Fu Shan Hai (Goes to the Mountain and Sea) by Wen Rui'an
PertualanganXiao Qiushui adalah orang yang jujur dan berbudi luhur, dan sangat senang menjalin persahabatan dengan para pendekar dari seluruh dunia. Tanpa diduga, Sekte Pedang Huanhua tempatnya bernaung dibantai dalam semalam oleh dua faksi besar Jianghu, Geng...