Tidak banyak yang mereka bicarakan setelah itu, eunike mencoba menawarkan minuman. khalifah menolak lalu mengucapkan terimakasih. Khalifah menjadi kaku, Fabiola juga seakan membeku, mereka berdua hanya menunggu kevin dan eunike yang sedang mengobrol sambil sesekali tak sengaja melakukan eye contact.
"Apa liat liat" tanya fabiola pada tatapan khalifah yang tertuju padanya yang akhirnya membuyar.
"Gila, pede banget jadi cewek, gua liat pajangan yang dibelakang tuh bukan liat cewek kaya lu" alibi khalifah mencoba mengalihkan topik pembicaraan.
Beberapa menit berlalu akhirnya Khalifah berdiri dari duduknya, lalu beranjak pergi keluar dari cafe tersebut " ayok lo mau pulang ga?" Tanya khalifah
"Iya iya tunggu" sahut kevin yang akhirnya mengejar khalifah
Di luar cafe
"Coba dong khal sebentar lagi ajaa, baru juga gue kenalan sama cewek cantik" ujar kevin
"Yaudahsi, tinggal duduk aja disana, gue mau puang, kalo masih betah disana yaudah" jawab khalifah membuat kevin mau tak mau akhirnya ikut pulang.
sedangkan di cafe eunike diceramahi fabiola habis habisan.
"Apaan banget tu cowok tiba tiba so akrab, Mana itu si Khalifah sok banget jadi orang, ogah banget gua kalo punya cowok kaya dia, sok cool banget gila" ujar fabiola.
"Sabar fab, dateng tamu kah perasaan dari pagi emosian terus?" Tanya eunike melihat fabiola yang kesal "tapi bisa dibilang lo beruntung bisa duduk bareng sama khalifah" sambung eunike.
"Beruntung? Gue beruntung kalo bisa duduk bareng cowok fiksi gue, udah ah pulang yuk".
"Bener red day nih anak kayaknya" gumam eunike dalam hatinya sembari mengikuti temannya yang beranjak keluar dari cafe.
__________
Sore itu matahari jatuh pelan pelan, menandakan berakhirnya senja yang akan berganti malam, fabiola yang duduk di depan meja belajarnya sibuk mengerjakan beberapa tugas yang diberikan oleh dosennya. Tiba tiba saja ponselnya berbunyi menandakan ada pesan yang masuk.
Yuyunku🌹
Fab, fab
Iyaa?
Besok temenin gue shooping yaa, ada yang mau gua belii
Males gw yun banyak kerjaan
Ntar sekalian ke gramed deh, katanya banyak stok buku baru
Boleh deh, hehe
________
Pagi itu cahaya mentari masuk ke dalam celah celah jendela kamar fabiola, membuat sang gadis terbangun dari mimpi indahnya.
"Pagi ini males banget rasanya" ujar fabiola ke dirinya sendiri di depan cermin sembari menepuk nepuk kedua pipinya.
"Fab sayangg, hari ini ada kelas kamu?" Tanya bunda fabiola dari luar kamar.
"Ada bundaa, ini fabiola mau siap siap"
Jawab fabiola kemudian beranjak ke kamar mandi untuk menyegarkan tubuhnya.Pukul 09.00 fabiola berangkat ke kampus di antar oleh kakak nya yang kebetulan juga akan ada acara yang searah dengan kampus fabiola saat itu.
Sesampainya di depan gerbang ia langsung di sambut oleh eunike dengan senyum yang melengkung sempurnah.
"Kesambet?" ujar fabiola membuat eunike mengubah senyumannyaenjadi tatapan tajam.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA
Teen FictionBagaimana kalau ternyata orang yang tidak kamu kenal sama sekali justru akan menjadi bagian paling penting dalam hidupmu?? FABIOLA UMAIDA, begitu orang orang memanggilnya. gadis berusia 19 tahun ini berambut panjang dengan kulit bersih. Namun, b...