part 3

515 83 26
                                    

"Eh, tapi gua liat liat si kevin juga kaya naksir sama lo yun" lanjut fabiola

"Yang bener?? Seriusan gasi fab?" Tanya Eunike antusias.

"Ya mana gue tau, dari sikapnya aja si liat, coba deh  kaya beda gitu sama lo" jawab fabiola, "tapi udahlah mendingan lanjutin yang tadi, lo emang mau ngapain aja nanti?" Sambung fabiola.

"Paling beli Snack ringan, coklat, sama beberapa makanan lainnya, stok jajanan di rumahku abis hehe" ujar eunike tersenyum.

Sebagai anak tunggal, eunike memang kekurangan perhatian dari kedua orang tua nya, dikarenakan orang tua eunike selalu dinas di luar kota, itulah yang menyebabkan fabiola sangat sayang pada temannya satu ini.

"Iya yaudah boleh" ujar fabiola.

_________________________________________

Di Gedung fakultas ilmu ekonomi

" Datang juga lo khal? Masih berani?" Tanya salah satu anggota basket fakultas ekonomi, panggil saja namanya Rian.

"Ngapain harus takut, besok tanding, gua tunggu di lapangan!" Ujar khalifah tegas.

"Oke, liat aja siapa yang menang" sahut rian dengan tatapan sinis.

Khalifah kemudian mengajak kevin ke lapangan basket untuk berlatih mempersiapkan dirinya agar bisa memenangkan pertandingan besok, Tetapi dari kejauhan terlihat beberapa gadis yang menghampiri khalifah sembari membawa beberapa bingkisan.

"Kaaa, ini ada bingkisan dari aku, terima ya" ucap salah satu mahasiswi baru yang sepertinya sudah mengidolakan khalifah dari lama.

Di sambung dengan beberapa penggemar khalifah yang juga ikut memberikan bingkisan, entah itu hadiah ataupun makanan.

"Enak bener ya jadi lo, dikit dikit di kasih hadiah, atau ga dikasih makanan" ujar kevin memegang hadiah milik khalifah.

"Kalo mau ambil aja" sahut khalifah yang saat ini sedang berusaha memasukkan bola ke dalam ring basket.

_________________________________________

Sore itu khalifah duduk di dekat taman kampus menunggu kevin mengambil barang yang katanya tertinggal di dalam kelas.

"Kalau bukan temen udah gua tinggal tu bocah,lama bener" keluh khalifah.

Disisi lain fabiola dan juga eunike menghampiri khalifah yang terlihat kesal, "tumben celengan ayam masih disini" ujar fabiola membuat eunike tertawa pelan sambil menepuknya.

"Lu ada berapa sih sebenernya? Kayanya di semua penjuru kampus selalu ada"  ucap khalifah berdiri di hadapan fabiola.

"Santai bang, cuma ngingetin takutnya aja kemasukan penunggu kampus" lanjut fabiola membuat khalifah semakin kesal.

"Ngomong sama lo tuh ngabisin energi doang tau ga! , dasar cewek" ucap khalifah kemudian memutuskan untuk pergi ke parkiran.

"Kekanak kanakan banget, gitu doang aja marah" lanjut fabiola.

Tak lama setelahnya kevin pun sampai di taman tempat khalifah tadi "loh, yun, fab, liat si khalifah ga?" Tanya kevin.

"Noh abis berantem lagi sama si fabiola" jawab eunike menunjuk khalifah yang berjalan ke arah parkiran.

" Weh, jangan tinggalin gue" Teriak kevin mengejar khalifah.

_________________________________________

Di supermarket

"Fab, bagus ga?" Tanya eunike memperlihatkan snack berwarna pink di depan fabiola.

RENJANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang