"Maa khalifah pulang" Ucap khalifah sambil membawa 2 tas belanjaan.
"Loh? Kamu beli apa?" Tanya mama khalifah yang langsung mengambil tas belanjaan dari tangan pria itu.
"Tadi, mampir ke supermarket" jawab khalifah yang langsung bersalaman sebelum menuju kamarnya.
"Pasti Sama fabiola"
"Iya hehe" sahut Khalifah yang masih berada di depan pintu kamarnya.
"Hadeh bisa aja kamu, bilang aja mau jalan sama dia"
_______________________________________Tak terasa, waktu yang berjalan cukup cepat menghantarkan hari perlombaan yang kini telah di depan mata.
Akhirnya hari perlombaan tiba, semuanya berkumpul di Gedung serbaguna untuk menghadiri perlombaan menyanyi, fabiola duduk di barisan paling depan. Ditemani Eunike.
"Lo udah bener bener siap kan ya?" Tanya Eunike.
"Udah dong"
Setelah beberapa Penampilan yang cukup memukau, akhirnya nama gadis itu pun di sebut.
"Peserta selanjutnya, atas nama fabiola"
Gadis itu melangkah ke atas panggung dengan penuh percaya diri, suaranya menggema memenuhi Aula itu, bahkan semua mata juga tertuju padanya, terutama Khalifah.
"Dia ngode tuh sama lo khal!" Bisik kevin.
"Gua udah perhatian sama dia ,, dianya aja yang ga peka!" Balas Khalifah.
Setelah acara perlombaan selesai, Fabiola Dan Eunike berencana untuk pergi ke kantin, namun seorang mahasiswi menghampirinya.
"Fab, lo di suruh ke lapangan tuh sama si khalifah" kata mahasiswi itu yang langsung meninggalkan fabiola.
"Gimana yun? Lo gapapa ke kantin duluan?" Tanya Fabiola.
"Yaudah ke lapangan aja dulu, siapa tau beneran ada kepentingan" saran eunike.
Fabiola pun memutuskan untuk menyusul khalifah ke lapangan, rupanya disana Club basket Khalifah sedang melakukan latihan.
Dari kejauhan laki laki itu sudah menyadari kehadiran fabiola."Fab sini" panggil khalifah dari dalam lapangan.
Fabiola berjalan ke arah lapanganenunu Khalifah, namun dari sisi lain salah satu anggota Club melempar bola ke arah Fabiola, niatnya melempar ke arah Khalifah tapi mlah hampir mengenai kepala fabiola, untung saja khalifah cekatan menangkap bola itu.
"Awasss" Khalifah menarik tangan fabiola dan menangkap bola itu.
Semua orang disana dibuat kaget akan hal itu. Bagaimana tidak, Khalifah menarik fabiola ke arahnya, membuat gadis itu menabrak khalifah.
"Gapapa fab?"
"Engga, kenapa lo manggil?" Tanya fabiola
"Siang ini gue ada Latihan sama anak basket di luar kampus, jadi kayaknya gabisa anter lo dulu, gapapa?"
"Gapapa, santaiii, semangat latihannya!" Ujar fabiola sambil mengepalkan kedua tangannya.
Fabiola pun menyusul Eunike yang sudah menunggunya di kantin, kini ia hanya berdua bersama Eunike menyantap makan siang, sambil sesekali menonton video nya saat tampil tadi yang sudah di rekam oleh Eunike.
"Btw yun, lomba masak abis basket ya? Berati lusa kan?" Tanya Fabiola.
"Iya fab, tapi gue masih ragu"
"Eh gaboleh gitu, lo bisa yun, ayoo fighting" Sahut fabiola memberi semangat penuh pada sahabatnya itu.
________________________________________Sore itu sekitar pukul 15.30, Fabiola dan Eunike duduk di perpustakaan, menemani fabiola yang sedang membaca novel favoritnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA
Teen FictionBagaimana kalau ternyata orang yang tidak kamu kenal sama sekali justru akan menjadi bagian paling penting dalam hidupmu?? FABIOLA UMAIDA, begitu orang orang memanggilnya. gadis berusia 19 tahun ini berambut panjang dengan kulit bersih. Namun, b...