part 8

515 81 31
                                    

Eunike dan khalifah yang merasa bahwa fabiola sudah sangat lama di dalam gedung, akhirnya berniat untuk menyusulnya.

"Khal si fabiola lama banget, mana udah sore lagi ini, keburu tutup nanti tempatnya" ucap Eunike.

"Yaudah bentar gue cari tu bocil" ucap khalifah.

Khalifah akhirnya masuk ke dalam kampus mencari keberadaan fabiola itu.

"Woi bocil lo dimana?" Teriak khalifah sambil mencari fabiola dan melihat sekitar.

"Eh kadal gue bukan bocil ya" jawab fabiola dari sebrang kelas.

"Ngapain lo di sini? Mau nginep di kampus?" Tanya khalifah menghampiri fabiola.

"Enggalah yakali,," jawab fabiola memukul pundak khalifah.

"Eh bentar, baju lo kenapa basah cil?" Tanya khalifah.

"Can you stop Call me bocil?" Ucap Fabiola.

"Iya iya maaf, tu baju kenapa basah?" Tanya Khalifah.

"Tuh, si kurcaci main siram siram orang sembarangan" jawab fabiola sambil berjalan mendahului Khalifah

"Ini ulahnya Clara?"

"Ya, siapa lagi, dia gak suka katanya lo tadi makan sama gue, lagian juga ngapain kali tiba tiba join makan di meja gue" jelas fabiola.

"Ya kan tadi mama nanyain lo, yakali gue liatin lo tapi dari meja yang beda, tau sendiri mama gue kaya gimana" ucap khalifah.

_________________________________________

Di parkiran

Eunike yang duduk di kursi besi panjang, terkejut melihat kondisi temannya itu.

"Loh? Fab baju lo basah?" Tanya Eunike sambil memegang baju fabiola yang basah.

"Nyebur di kobakan mana lo fab?" Tanya kevin.

"Pala lu sini gue ceburin" jawab fabiola.

"Noh gara gara kurcaci" sambung nya.

"Clara?" Tanya eunike

"Iya"

"Khal coba lo bilang aja, fabiola bukan cewek lo gitu, apaan banget besti gue diginiin" ujar Eunike menarik fabiola untuk duduk.

"Orang dia tunangan gue" cletuk Khalifah membuat Eunike dan kevin yerkejut bukan main.

"Hah? Maksudnya?" Tanya Eunike dan kevin serentak.

"Eh, seriusan berita se penting ini gue gatau?" Tanya Eunike yang mendapat anggukan dari kevin.

Flashback kemarin di rumah Khalifah

"Oh iya nak inget ga, dulu kamu sempet mama tunangin sama Fabiola" ucap mama khalifa.

"Oh iya bunda juga baru inget, pas mereka kelas 1 sd itu ya jeng?" Tanya bunda pada mama khalifa.

"Nah bener banget tuh"

Flashbak off

"Engga engga, itu mah dulu yun pas masih kecil, biasa orang tua" jelas fabiola.

"Tapi kalau semisal gue tetep pengen lo gimana?" Tanya khalifah membuat fabiola menatapnya.

"Gabisa gabisa, udah deh khal, itukan dulu gausah di bahas lagi" ucap fabiola.

"Kita ke tempat yang tadi gue bilangnya nanti ajadeh ya, besok malem juga gapapa, lo pulang aja" jelas Eunike.

"Gue juga mau minta jemput supir nanti, lo duluan aja" sambungnya.

RENJANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang