"yakin deh kalian nanti anaknya bibit unggul" sambung ibu itu yang akhirnya hanya mendapat senyuman kecil dari fabiola.
"Permisi bu" fabiola langsung pergi dari sana diikuti oleh khalifah.
"Pengantin baru kan?" Tanya Khalifah menirukan gaya bicara ibu tadi"
"Sok tau itu si ibunya!" Ucap fabiola kesal.
"Nanti pasti anaknya bibit unggul!" Sambung Khalifah yang masih memperagakan sang ibu ibu tadi.
"Berisik lo" balas fabiola menyikut perut Khalifah.
Tiba tiba saja seorang anak laki laki menabrak khalifah dan fabiola dan terjatuh.
"Aduuhh".
"Eh dek, kamu gapapa?" Tanya Fabiola sambil membantu anak kecil itu untuk berdiri.
"Cil, anak sapa lu?" Tanya khalifah.
"Om, tante, mau bantu cari mama ku ga?" Tanya anak kecil itu.
"Emang Dimana?" Tanya balik Fabiola.
"Gatau" jawab anak kecil itu.
"Namanya siapa?" Tanya khalifah.
"Khafa om" jawab anak kecil itu.
"Ko ga asing ya namanya" batin Khalifah.
"tapi siapa ya, khafa siapa ya?".
"Ayok om bantu cari mama ku" khafa langsung mendorong troli milik Khalifah.
"Woi bocil, belanjaan gue" khalifah langsung mengejar anak kecil itu.
Namun karena troli yang di dorong itu tidak terlalu berat, membuat khafa mudah mendorongnya, hingga akhirnya menabrak bapak bapak yang berdiri di depan kulkas minuman.
"Dasar anak kecil" Ucap bapak itu melihat khafa yang tetap berjalan.
"Khafa tunggu" teriak fabiola.
"Eh mbak, mas tunggu" bapak bapak itu menghentikan fabiola dan khalifah.
"Ada apa ya pak?" Tanya khalifah.
"Punya anak tuh di jaga dong, masa tadi nabrak saya pake troli tapi ga minta maaf!" Seru bapak bapak itu.
"Hah?" Kaget khalifah dan Fabiola bersamaan.
"Yaudahdeh maaf maaf" Khalifah tidak mau membuang waktu, karena harus mengejar khafa.
Setelah lima menit mengejar, mereka berhenti saat melihat Khafa berdiri di depan rak mainan.
"Om aku mau itu dong" pinta Khafa menunjuk salah satu mainan.
"Ngeselin banget ni anak satu" batin khalifah.
Beberapa orang disana mengomentari hal itu.
"Lucu banget ya pasangan muda itu, anaknya juga lucu mirip ayahnya" ucap beberapa pengunjung disana.
"Mas, anaknya ganteng mirip mas nya" ujar salah satu pembeli yang berada di sebrang khalifah.
"Lah? Mirip gue? Orang ayahnya bukan gue" batin Khalifah yang mendengar itu.
"Gila, ini hari gini banget!" Gumam fabiola.
Dari pada lama lama disana, Khalifah pun langsung mengambilkan mainan untuk khafa.
"Udah ayok cil" ajak khalifah.
Tidak jauh dari rak mainan mereka berdua bertemu dengan kedua orang tua Khafa.
"Mamaaaa" teriak Khafa memeluk seorang wanita.
"Ya ampun Khafa,, dari mana aja kamu" balas peluk wanita itu.
"Main tadi ma, sama om tante itu" jawab khafa menunjuk Khalifah dan fabiola.
"Aduh, makasih ya mas, mbak"
"Iya bu" jawab fabiola.
"Semoga mas sama mbaknya cepet di kasih momongan juga ya" ucap wanita itu yang lagi lagi membuat Khalifah dan Fabiola saling menatap satu sama lain.
Setelah beberapa hal yang terjadi tadi, dan menambahkan beberapa Barang ke troli, akhirnya mereka memutuskan untuk langsung pergi ke kasir. Kasir disana pun sesekali melihat ke arah fabiola dan khalifah.
"Berapa mbak?" Tanya Khalifah.
"Tiga juta delapan ratus lima puluh ribu!" Jawab Mbak Kasir.
"Oh oke, udah saya bayar pake Qris ya"
"Tapi ini empat juta kak!" Sahut kasir itu.
"Gapapa ambil aja sisanya". Jawab khalifah.
"Ya Ampun makasih ka" ucap kasir itu.
"Iya" jawab khalifah.
"Mba bagi tips nya dong!" Pinta mbak kasir itu.
"Hah? Tips?" Fabiola bingung.
"Iya,, gimana caranya dapet suami kaya mas nya, udah ganteng, kaya, royal lagi". Lagi lagi orang orang di sana mengira Khalifah dan Fabiola adalah sepasang suami istri.
Setelah membayar dan memasukkan semua belanjaan ke kasir, mereka langsung pulang.
"Gimana fab?" Tanya khalifah.
"Gimana apanya?" Tanya balik Fabiola.
"Pesona gue tuh di atas rata rata, udah spek tinggi gini lo masih gamau parah si"
"Dih narsis lu khal!" Jawab fabiola.
"Istri gue ngambek" goda khalifah.
"Heh, mulutl lo!" Sahut fabiola.
"Anak kita tadi kemana fab, si Khafa?" Khalifah terus menggoda fabiola, membuat gadis itu merasa kesal.
"Udah ih diem khal, malu banget tadi gue!"
"Oiya fab.....
_________________________________________
Oke sekian terimakasiiii
Ada yang nyadar sesuatu ga di atas tadi😌?.
Salam hangat ^_^.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA
Teen FictionBagaimana kalau ternyata orang yang tidak kamu kenal sama sekali justru akan menjadi bagian paling penting dalam hidupmu?? FABIOLA UMAIDA, begitu orang orang memanggilnya. gadis berusia 19 tahun ini berambut panjang dengan kulit bersih. Namun, b...