Sayang sekali, saat sampai di ruang kesehatan, ternyata dokter yang biasanya memeriksa mahasiswa yang sakit kini sedang cuti. Dan Khalifah di buat pusing.
"Gimana ini fabiolaa" Eunike mencoba menenangkan dirinya yang juga panik.
5 menit kemudian, datang seorang dokter ke ruangan itu, ia langsung memeriksa Fabiola, dan memberikannya obat, guna meredakan sesak nafas.
"Dokter dari mana itu yun, perasaan setau gue hari ini dokternya cuti" bisik kevin pada Eunike.
"Gatau gue juga, dokter baru kali" balas Eunike.
"Itu siapa khal, baru liat gue" tanya kevin.
"Dokter privat keluarga gue"
"Sultan mah beda "
"Gimana dok?" Tanya Khalifah.
"Gapapa tuan muda, untungnya dia langsung dibawa keluar, kalau ga semept di selamatin saya gatau bakal guana nasibnya, Nafasnya sekarang udah mulai teratur, tapi jangan banyak gerak dulu, istirahat di sini , sambil stabilin nafas kamu" jelas dokter.
"Makasih ya dok, udah mau kesini, untung dokter ada di dekat sini tadi" ucap khalifah.
"Siap tuan muda, saya permisi " Dokter itu langsung pergi meninggalkan mereka ber empat.
"Dia mau langsung kemana tuh?" Tanya Kevin.
"Mampir ke cafe depan kampus, soalnya istri sama anaknya ada di sana juga" jawab Khalifah.
"Lah, lo ganggu dia lagi kumpul sama keluarganya??" Tanya kevin.
"Udah tugas dia ko, lagian dia juga pernah bilang kalau ada keperluan mendadak telfon aja,, yaudah gua telfon, mumpung ada deket sini juga kan, jadi yaudah" khalifah kini duduk di samping fabiola.
"Lo tadi kenapa sih bisa di sana Fab?" Tanya Eunike.
"Sabar yun, baru juga dia membaik" ucap kevin yang dari tadi berdiri di dekat pintu.
"Gatau, ada cowok yang bilang kalo Khalifah manggil gue, yaudah gue ikut, gatau kenapa tiba tiba gue ga sadar, dan ketika bangun, tiba tiba ada di gudang itu". Jelas fabiola dengan suaranya yang masih bergetar.
"Clara nih pasti" Ucap Khalifah kemudian berdiri.
"Gue samperin dia dulu" sambung pria itu.
"Gue ikut khal" kevin menyusul khalifah untuk menemui Clara.
Khalifah dan kevin pergi ke kelas Clara, Di sana banyak Mahasiswa yang duduk di depan kelasnya, Khalifah yang datang dengan amarah membuat para mahasiswa di sana merasa ketakutan.
"Mana Clara,mana" panggil Khalifah.
"Ada apa?" Clara keluar dari kerumunan teman perempuan nya.
"Apa maksud lo mengunci Fabiola di dalam gudang hah" Khalifah menarik lengan baju Clara.
"Apa Sih, khal coba jangan asal tuduh, gue emang benci ya sama dia, tapi kali ini bukan gue!" Jelas Clara mencoba melepas tangan Khalifah.
"Gausah pura pura, gua ga akan percaya sama omongan lo" Khalifah kini membuat satu kelas heboh atas kelakuannya.
"Seriusan ya Khalifah nasif, yang kali ini bukan ulah gue" Clara melepas tangan Khalifah di bantu rekan kelasnya.
"Kayaknya bukan dia khal" bisik kevin.
"Awas ya kalau gue nemu bukti lo yang kunciin fabiola, abis lo nanti!" Khalifah langsung pegi dari Kelas Clara ketika menyadari bahwa di tempat itu kini sudah Ramai.
Khalifah kembali ke Ruang kesehatan, dengan emosinya yang belum terkontrol.
"Gimana khal?" Tanya Eunike penasaran.
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA
Teen FictionBagaimana kalau ternyata orang yang tidak kamu kenal sama sekali justru akan menjadi bagian paling penting dalam hidupmu?? FABIOLA UMAIDA, begitu orang orang memanggilnya. gadis berusia 19 tahun ini berambut panjang dengan kulit bersih. Namun, b...