"eh sorry ga sengaja" ucap Renata yang menumpahkan jus Pada baju Fabiola.
"Ketauan banget gila sengaja nya" batin fabiola.
"eh iya gapapa, santai" jawab fabiola sambil tersenyum pada renata.
Tante maya dan khalifah yang mendengar itupun sontak menghampiri fabiola.
"Nak, kamu gapapa?" Tanya mama khalifah.
"Gapapa tante"
"Lo gapapa fab?"
"Gapapa, kena air doang" jawab fabiola.
"Gue ke toilet dulu deh ya" sambung fabiola yang akhirnya pergi ke toilet.
Khalifah menatap sinis pada renata saat itu. Sudah ia tau bahwa renata memiliki gelagat tidak baik, terlebih saat melihat Fabiola tadi.
Melihat renata yang juga pergi keluar, Khalifah berinisiatif untuk ikut menyusul fabiola. Benar saja, di dalam toilet renata kembali melakukan ulah.
Fabiola yang sedang di dalam toilet di hampiri oleh renata. "Eh anak ganjen" panggil renata.
"Dih, ga kebalik?" Jawab fabiola.
"Mending lo jauh jauh deh dari khalifah, diliat dari manapun juga cantikan gue dari pada lo" sahut Renata.
"Sorry ya mbak, menang cantik aja bangga, etika tuh di pake" ucap fabiola.
"Muka cantik kalo attitude nya jelek buat apa" sambung fabiola yang mengundang emosi renata.
"Lo ini ya" Renata mengangkat tangannya berniat menampar fabiola.
"Apa, hah?" Ucap fabiola menahan tangan renata.
"mau apa lo?, lo pikir gua takut!" Sambung fabiola.
"Lepasin ga" Renata melepas pegangan dari fabiola dan akhirnya ia pergi keluar.
Tanpa ia sadari khalifah ada tepat di depan toilet, "Ngapain lo disini?" Tanya khalifah.
"Eh Khalifah, tadi abis di toilet juga" jawab renata yang langsung pergi dari sana.
Fabiola akhirnya keluar dan mendapati Khalifah di luar sana. "Eh kadal, ngapain lo disini?" Tanya fabiola.
"Lo gapapa fab? Dia ga ngapa ngapain lo kan?" Tanya Khalifah.
"Engga astaga,, santai, ocehan cewek kaya gitu mah ga mempan" jawab fabiola.
"Yaudah lo duluan gih ke sana, nanti gue nyusul" ucap Khalifah.
"Siapa juga yang mau nungguin lo, pede abis" ujar fabiola yang langsung pergi meninggalkan khalifah.
_________________________________________
Fabiola Akhirnya kembali ke Aula, disana semua orang sedang bersenang-senang, ada yang sedang bernyanyi, bercanda tawa, dan bertukar obrolan
Tak terasa waktu menunjukan pukul 22.00 malam, keluarga fabiola pun pamit untuk pulang.
_________________________________________
Malam itu fabiola yang baru selesai mandi, duduk diam di kasurnya hanya menatap langit indah penuh bintang.
Namun, Keheningan itu pecah ketika handphone nya berdering nyaring.Call on (Yuyunku🌹)
Hallo Fab, gimana acara tadi?
Lumayan, cuma gue kesel yun ,ada cewek yang cari gara gara sama gue
lah? Si Clara?
Bukan, ni pendatang baru, si renata
Kenapa dia?
KAMU SEDANG MEMBACA
RENJANA
Teen FictionBagaimana kalau ternyata orang yang tidak kamu kenal sama sekali justru akan menjadi bagian paling penting dalam hidupmu?? FABIOLA UMAIDA, begitu orang orang memanggilnya. gadis berusia 19 tahun ini berambut panjang dengan kulit bersih. Namun, b...