part 33

437 90 18
                                    

"Ah udahlah maless, gue mau nyusul Eunike aja!" Fabiola kini meninggalkan Khalifah sendiri.

"Gue seriuss fab, gue seriussss ,arghhh , susah lo, kalo gini gue nya juga gabakal langsung to the point" gumam Khalifah.

Akhirnya semua berlabuh ke alam mimpi, Fabiola masih tak menyangka kejadian ini terulang lagi, dimana ia kembali di rasuki oleh makhluk halus.

"Stop, stop mikirin itu lagi, ayok fab, tidur tidur" Fabiola  menenangkan pikirannya, dan mencoba memejamkan mata. Namun, notifikasi ponsel nya membuat mata fabiola kembali terbuka.

Khalifah😠

Lo ga bisa tidur ya fab mikirin tadi?

Lah?

Gue tau, lo kalo abis kejadian pasti gabisa tidur

Iya si, kenapa lo chat gue?

Mastiin aja kalo lo emang belum tidur, sana cepetan tidur. Sinyalnya kurang bagus ni, kalo bagus udah gue telfon lo, gue nyanyiin Lingsir wengi biar tidur.

Ngaco,
Bukannya tidur, gue malah makin takut woi

Yaudah makanya tidur, jangan maen hp.

Eh kadal gurun, gue tadi udah nyoba tidur yaa, tapi tiba tiba lo chat.

Yaudah, last chat di gue

•••••

Kini gadis itu mencoba tidur kembali.
Hari ini sangat melelahkan sekali, Mulai dari pendakian ke atas gunung, dan beberapa kejadian saat mencari kayu bakar, semua ini membuat empat sejoli itu merasa lebih lelah dari yang lain.

Pagi itu, sekitar pukul lima pagi, semua orang kumpul di luar tenda, menantikan hal paling indah di sana, yaitu sunrise.

Mengagumi keindahan matahari terbit juga bisa menginspirasi kita untuk melihat hidup dari sudut pandang yang baru. Seperti matahari yang terbit setiap pagi dengan semangat, kita juga harus mencoba melihat kehidupan dengan pandangan positif dan semangat yang tinggi.

Matahari terbit adalah momen indah yang memancarkan sinar keemasan dan kehangatan. Keindahan matahari terbit adalah sebuah pemandangan spektakuler yang mempesona hati semua orang.

Saat matahari mulai muncul di ufuk timur, langit berubah menjadi perpaduan warna yang menakjubkan. Setiap matahari terbit memberikan harapan baru, kesempatan baru, dan energi positif. Seperti lukisan alam yang hidup, matahari terbit menampilkan keajaiban alam yang luar biasa.

"Sunrise nyaa indah bangett" ucap fabiola menunjuk matahari yang mulai naik secara perlahan.

"Lo mau foto fab? Nanti gua fotoin!" Sahut Khalifah.

"Mauu" Fabiola langsung berdiri mengarah ke spot indah itu.

Pria itu memotret Fabiola dari belakang, sungguh pesona alam yang sangat indah, dua duanya sangat indah bagi Khalifah, Fabiola dan Langit pagi, dua duanya sangat menakjubkan.

"Udah nih" Khalifah memberikan ponselnya pada Fabiola, membiarkan gadis itu melihat hasil jepretan nya.

Akhirnya mereka mengambil beberapa potret yang indah..

Akhirnya mereka mengambil beberapa potret yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
RENJANATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang