Bab 005 "Dia Milikku!"

7.8K 521 51
                                    

Vote+komen✨
Happy reading all><







Diruangan tamu, sudah ada 3 pemuda yang duduk disofa empuk tersebut. Masing-masing diantara mereka menatap tajam seakan-akan ingin bertanya.

2 pemuda yang tak lain adalah laki-laki dan juga satu gadis yang duduk disana juga.

Terlihat juga diantara ketiganya memiliki wajah yang hampir sama, dengan warna mata yang berbeda sebagai cirinya.

Yang terlihat tinggi dan tegas adalah kakaknya yang memiliki ciri-ciri rambut hitam, mata berwarna dove, alis tebal, serta hidung mancung, dan tatapan mata yang cukup tajam, tubuhnya cukup atletis, dengan tinggi badan yang jika diukur mungkin 186cm.

Dia adalah Lucas De Abeleardo, putra mahkota dari kerajaan Equarto. Selain itu, dia juga adalah sang pemeran utama pria dalam cerita novel "My beloved lady".

Gadis yang duduk dengan mereka ini tak kalah cantiknya, dengan penampilan yang lucu dan imut jika dilihat dengan seksama.

Rambut hitamnya yang berkilau, dengan mata berwarna Pearl (sungguh cantik jika dipandang), hidung mancung, serta bulu matanya yang lentik, bibir mungil berwarna pink, hingga rona merah pada pipinya yang memberi kesan cantik dan imut itu.

Sungguh enak dipandang untuk diri sendiri mwhehehehehe~........ (Author)

Back to the story

Dia adalah Serena Zamora Abeleardo, adik pertama Lucas yang dikenal sebagai putri tercantik dikerajaan ini. Dia juga salah satu gadis yang menjadi idaman dari para pria yang ada dikerajaan maupun diluar kerajaan mereka.

Dia adalah salah satu tokoh penting dalam cerita "My beloved lady", soalnya dia adalah sahabat baiknya pemeran utama wanita sejak dikehidupan kedua maupun pertama.

Gw kalo ada disitu juga pasti ikut milih buat jadiin dia sebagai kriteria cewek idaman~........ (Author)

Tapi kalo gwnya cowok wkwkwkwkwkw:v......... (Author)

Lalu jangan lupakan tentang laki-laki yang duduk disini juga. Walau wajahnya seperti bocah, tapi tidak dengan tubuhnya.

Dimulai saja dari ciri-cirinya yang berambut hitam, serta mata yang berwarna scarlet, alis yang sedikit tipis, tubuh yang atletis, dengan raut wajahnya yang datar, dan jangan lupakan tahi lalat yang berada didekat mata kanannya.

Dia adalah Kylie Elder Abeleardo, adik kedua Lucas, yang merupakan anak bungsu dikeluarga kerajaan ini. Dia disebut dengan panggilan blood king karna warna matanya yang semerah darah serta ia yang jauh lebih kuat dalam hal bertarung.

Bahkan dimasa mudanya ini, dia sudah menjabat sebagai jenderal walau belum sepenuhnya resmi. Karna syarat untuk menjadi jenderal, ia harus lulus dari academi.

TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang