Vote+komen✨
Happy reading all
•
•
••
•Dunia ini terdiri dari 4 bakat.
•Sihir
•Pedang
•Animalia
•Pembuat ramuanMulai saja dari penjelasan sihir.
Sihir memiliki banyak macam elemen.
Begitu pula dengan mananya.(Mana dalam artian adalah warna dari kekuatan elemen itu sendiri)
Contoh:
。elemen api→mana yang dikeluarkan berwarna merah.
。elemen air→mana yang dikeluarkan berwarna biru.
。elemen tamanan→mana yang dikeluarkan berwarna hijau tua.
。elemen es→mana yang dikeluarkan berwarna biru tua.
。elemen angin→mana yang dikeluarkan berwarna hijau yang pudar.
。elemen tanah→mana yang dikeluarkan berwarna coklat.
。sedangkan untuk elemen petir→mana yang dikeluarkan bermacam-macam warna. Dimulai dari putih, biru, ungu, hijau, dan yang paling langka dan kuat adalah petir yang memiliki mana berwarna merah.
Lalu untuk 4 sihir ini, ini adalah sihir yang cukup langka.
。penyembuhan→hanya dimiliki oleh tabib→mana yang dikeluarkan berwarna hijau muda.
。racun→hanya dimiliki oleh orang-orang dari keluarga kerajaan→mana yang dikeluarkan berwarna ungu.
。kegelapan→hanya orang terpilih yang bisa mendapatkannya→mana yang dikeluarkan berwarna hitam pekat.
。cahaya→sama seperti kegelapan, hanya orang terpilih yang bisa mendapatkannya→mana yang dikeluarkan berwarna putih.
✯
Giliran tentang Pedang.
Pedang berbeda pula dengan sihir.
Jika sihir menggunakan mana, maka pedang menggunakan mana dunia.
Mana dunia adalah dunia yang terbentuk dibawah alam sadar yang hanya dimiliki oleh para master dan swordmaster.
Pedang memiliki 3 tahapan.
•Pemula
•Master
•Swordmaster.-
Pemula.......
Bagi pemula dikelas pedang, mereka hanya akan diajarkan dasar dari berpedang dan mulai melatih tubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)
FantasyRio Marvin Anandra seorang bocah SMA yang tak sengaja masuk kedalam dunia novel yang ia baca semalam. "salah Aulia gue jadi gini......" -Rio Marvin Anandra. BAGAIMANA KEHIDUPANNYA NANTI? WARNING⚠️