Bab 021 "Mimpi"

2.1K 180 17
                                    

Vote+komen✨
Happy reading all><






Hiks gk nyangka bakal nyampe 23k dibaca 😭🤧



Rio kembali keacademi seperti biasa, walau lingkaran hitam dimatanya terlihat jelas. Ia tidak tidur semalaman, memikirkan kejadian itu.

"Sial, udah 2 kali gua melakukannya, mommy gua pengen pulang kerumah. Gua kangen sama tempe sama kacang panjang ditumis jadi satu buatan mommy" bathin Rio dengan suara isakan didalam hatinya.

Oh sungguh hatinya terasa sakit, apalagi pinggangnya juga terasa seperti patah.

Enak gk digrepe"?.......... (Author)

Pala lu enak bangsat........ (Rio)
//Megang pedang

Author
//Lari ngacrit

Iapun terus berjalan tanpa mempedulikan pandangan mata orang-orang yang kini entah kenapa terasa jauh lebih aneh dari biasanya.

Rio menghela nafas panjang hingga.......

"Sudah mendengar belum kabar bahwa yang mulia putra mahkota menolak seorang lady yang dikenal cantik diantara banyaknya lady lain" ujar Si A.

"Belum, emangnya kenapa?" Tanya Si B.

"Ck, kudet banget kamu. Kamu taukan anak ketiga dari keluarga Marquis Willow. dia baru saja mengajak putra mahkota kefestival itu, namun dengan kasarnya putra mahkota menolak dan bahkan masih sempat menghinanya" jawab Si C yang serius tanpa tau bahwa Rio menguping pembicaraan mereka.

Rio tak kaget, apalagi saat ia membaca cerita novel ini, ia sudah lumayan paham dengan sifat para protagonisnya.

Riopun kembali berjalan dan tidak mendengar lagi apa yang diucapkan oleh mereka.

Namun.......

"Kau tak tau, bahkan putra mahkota sudah menyebutkan bahwa dia akan menjadikan orang yang bernama Rio sebagai permaisurinya nanti" ujar Si A yang mengundang kaget dari mereka semua.

Malam tiba........

Hari ini Rio tak pergi ketempat Geffrey karna......
Ya kalian pasti sudah taulah alasan utamanya karna apa.

Rio masih merasa canggung jika harus bertemu dengan Geffrey yang baru saja melakukan hal itu bersama dengannya.

"Memalukan" lirih Rio dengan wajah yang tersembunyi dibawah bantalnya.

Dibawah bantal sana terlihat jelas sekali wajah Rio yang memerah seperti buah atau sayur tomat itu.

Bingung gw, tomat itu bagian sayur atau buah.......... (Author)


~Skip~

Rio memejamkan matanya, mulai memasuki mimpinya dan..........

💚

Seorang anak kecil sedang duduk dikursi penumpang disebuah pesawat. Ia duduk didekat jendela dan sesekali menatap indahnya langit-langit yang ia lihat.

"Bibi Jen, lihatlah kesana, awan itu sangat cantik" ujar anak itu sambil menunjuk sebuah awan yang indah.

"Bibi Jen, lihatlah kesana, awan itu sangat cantik" ujar anak itu sambil menunjuk sebuah awan yang indah

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang