Bab 033 "Guru?"

934 92 16
                                    

Vote+komen✨
Happy reading all><




Mereka terdiam saat melihat itu, menatap tak percaya sekaligus menatap kagum dengan kemampuannya.

"Sial, apakah ini yang dinamakan orang jenius?" Tanya penonton A.

"Aku penasaran siapa gurunya?" Tanya penonton B juga.

"Jika aku tau, boleh spill nama gurunya, aku ingin belajar juga" ujar penonton C.

Semua penonton mulai berisik hingga.....

"Selamat kepada Rio, dari Academi Mouette. Dia berhasil menjadi juara nomor satu dipertandingkan kali ini" ucapan selamat itu tertuju pada Rio.

Benar orang yang masih bertahan adalah Rio. Rio menghela nafas berat dengan tubuh yang mulai terhuyung sana sini.

Rio menatap sayu dan......

"Akhirnya aku menang, padahal niatku hanya ingin bersantai saat ini" ujar Rio yang lalu.....

Bruk

Grep

Kakinya yang sudah tak kuat menopang tubuhnya mulai terjatuh, namun untungnya ia tak jadi jatuh kebawah karna.....

Seseorang lebih dulu langsung menahan tubuh Rio dan menggendongnya ala bridal style.

Semuanya menatap tak percaya, apalagi saat wajah khawatir pria yang menggendong Rio terlihat jelas.

"Bertahanlah Rio" ujarnya yang lalu berlari untuk segera membawanya ketempat perawatan medis.

Rio tak sadarkan diri lagi, sepertinya karna ia kehabisan energi, apalagi pertarungan tadi sangatlah sengit.

Bukan hanya Rio, Wesley juga ikut tak sadarkan diri sampai sekarang.

"Sebenarnya bagaimana Rio bisa mendapatkan kekuatan sehebat itu?, Memangnya bisa sihir cahaya dan sihir kegelapan menyatu seperti itu?, Apakah ada yang mengajarimu selain guru diacademi?" Monolog pria itu dengan tangan yang kini memegang erat tangan Rio.


(Kembali sebelum pertandingan ini dimulai atau lebih tepatnya kita kembali ke sebulan yang lalu)

Rio masih kesal karna namanya tercantum dipendaftaran peserta yang akan mengikuti pertandingan.

Rio menghela nafas kasar, menatap langit malam hingga.....

"Ada apa denganmu?" Tanya seorang pria yang tiba-tiba muncul didekat Rio.

Rambut putih panjang yang berkilau, serta manik mata berwarna biru laut yang sangat terang akibat terkena sinar bulan sangat sangat cantik.

Rio menoleh dan langsung bersuara....."Geffrey, bagaimana kau bisa ada disini?" Tanya Rio.

Ya benar, orang yang saat ini ada didekat Rio adalah Geffrey. Geffrey hanya tersenyum tipis, berjalan mendekat dan duduk disamping Rio.

"Rahasia" jawab Geffrey sambil mengedipkan sebelah matanya dengan nada yang sedikit menggoda.

Rio menatap sedikit kesal dan lalu menoleh kearah lain. Masih menatap langit hingga akhirnya Rio kembali bersuara.

"Bintang hari ini cukup terang" ujar Rio yang memuji bintang-bintang itu.

"Bintang hari ini cukup terang" ujar Rio yang memuji bintang-bintang itu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang