Bab 042 "Petunjuk"

806 66 8
                                    

Vote+komen✨
Happy reading all><




Rio yang baru saja pulang dari acara jalan-jalan kecilnya, langsung memasuki kamar dan sudah terkejut saat melihat orang itu sudah tertidur diatas kasur.

"Cih, gua kira dia bakal pergi sejauh mungkin" gumam Rio dengan pedasnya.

Rio bergegas jalan kearah kasur, menaiki kasur yang terdapat lapak kosongnya. Berbaring disana dan mulai memasuki alam mimpinya.

Zzzzzzzzzzzzzz

Bunyi dengkuran halus terdengar, Rio sudah terbawa masuk kedalam mimpinya dan mulai mengarunginya.

💚

"Kenapa gua bisa ada disini?" Tanya seorang pemuda yang tak lain adalah Rio.

Ia tak tau bagaimana, padahal tadi ia jelas-jelas tidur dikamar penginapan. Tapi ini, ia membuka matanya dan melihat tempat itu.

Sama persis dengan......

"Lah kok gua bisa ada disini lagi?, Apa gua udah balik lagi?" Tanya Rio yang kali ini berada disebuah halte bus yang sama dengan tempat dimana sebelum ia kecelakaan.

Ia terdiam sejenak, dengan buku novel yang ada ditangannya saat ini. Rio terkejut saat melihatnya.

"Tunggu, gua lupa pernah baca bagian ini" ujar Rio yang membuka halaman buku itu kembali.

Ia melihat ada sebuah judul dinovel yang ia baca, judul itu bertuliskan "Obat pengendalian yang candu".

Rio sadar tentang judul dari cerita novel ini, ia seketika teringat bahwa sekarang ia sedang menyelidiki sesuatu yang berhubungan dengan obat.

"Kenapa bisa pas gini?, Apa gua harus ngecek ya. Siapa tau ada petunjuk" monolog Rio yang lalu membaca halaman buku novel itu lagi.

Ia membaca dan terus membaca dibagian itu hingga.........

💚

Degh

Rio terbangun dari tidurnya begitu saja, dengan wajah yang yang terlihat agak sedikit linglung itu. 

"Mimpi itu......" Bathin Rio yang tiba-tiba kembali mengingat ceritanya.

"My beloved lady"
Bab 023 "Obat pengendalian yang candu"

Dari judulnya saja sudah pasti kalian tau apa maksudnya.

Benar didalam cerita novel, ada sebuah cerita dimana sang FL pernah bertemu dengan salah satu orang yang terlihat sedikit berbeda. Ia terkadang suka bergumam tentang obat dan itu membuat tubuhnya terlihat aneh.

Sudah banyak anak diacademi yang begitu, bukan hanya itu saja, banyak juga anak-anak murid diacademi yang kekuatannya meningkat namun terlihat cukup aneh. Beberapa guru sudah mencoba menyelidiki, namun para murid ini termasuk pintar untuk menyembunyikan buktinya.

Sang FL yang saat itu belum tau, ia hanya diam hingga ia mendengar kabar bahwa sepupu dekatnya juga terkena hal yang sama dengan apa yang dialami oleh para murid diacademi. Saat dicari tahu, rupanya mereka kecanduan oleh obat yang katanya bisa membuat mereka kuat.

Obat ini memang berpotensi membangkitkan kekuatan mereka lebih besar lagi, tapi resiko efek sampingnya adalah bisa gila dan kecanduan dengan obatnya.

Sang FL berusaha keras, bersama-sama dengan haremnya ia mencoba menyelidiki dan menemui bahwa ini semua adalah ulah dari badan keagamaan yang bekerja sama dengan iblis.

TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang