Vote+komen✨
Happy reading all><
•
•
•
•
•Selesai acara pernikahan itu, Rio bersama dengan para suaminya eaa masuk kedalam kamar yang sama.
Sudah menjadi tradisi bukan, pengantin akan masuk kedalam kamarnya setelah acara pernikahan selesai.
Kriet
Rio pertama kali membuka pintu kamar ini, hawa dibelakangnya sangat dingin seperti......
Seseorang menatapnya lapar.
"Sial" umpat Rio yang ragu-ragu membukanya.
Iapun membuka semakin lebar pintu itu, hingga memperlihatkan isi ruangan itu yang bersuasanakan romantis.
Lantai yang dipenuhi dengan lautan kelopak bunga mawar yang semerah itu...
(Anggap saja beginilah kira-kira tempatnya yang dilihat Rio)
Baru lantai, belum Rio melihat dibagian tempat tidurnya, ia segera berjalan semakin masuk sambil menginjak-injak kelopak bunga itu.
"Ini indah!" Gumam Rio yang melihat pemandangan kamar ini sangat bagus, lihatlah ruangan yang minim cahaya namun memberikan kesan aesthetic ditempat ini.
Ditambah lagi aroma terapi yang menyenangkan membuat Rio terlarut disana, kelopak bunga mawar yang halus dan banyak membuatnya menyukai itu.
Apakagi saat tiba ditempat kasur yang berukuran king size yang cukup lebar dan besar, Rio melihat dekorasinya yang indah dan terlihat sangat mewah.
(Anggap saja beginilah kira-kira contohnya)
Rio berbalik dan melihat kearah pria-pria yang tepat dibelakangnya berhenti berjalan saat Rio berbalik.
Rio tersenyum tipis dan berkata....."apa ini benar-benar kamar?" Tanya Rio yang sedikit polos.
"Kenapa kau menyukainya?" Tanya Kylie yang mendekat dan menggandeng tangan Rio.
Rio segera menatap tajam pada Kylie yang terus bergelendot ditangannya setiap bertemu.
"Tidak" balas Rio dingin, singkat, dan padat itu.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)
FantasyRio Marvin Anandra seorang bocah SMA yang tak sengaja masuk kedalam dunia novel yang ia baca semalam. "salah Aulia gue jadi gini......" -Rio Marvin Anandra. BAGAIMANA KEHIDUPANNYA NANTI? WARNING⚠️