Bab 024 "Berubah?"

2K 146 21
                                    

Vote+komen✨
Happy reading all><




Pria itu ah bisa kita sebutkan langsung namanya Novan, Novan langsung menunduk, melihat seeko-uhuk maksudnya seorang anak kecil yang kini masih menggenggam tangan Rio.

Melihat hal itu, Novan merasa kesal dan langsung melepaskan kasar pegangan tangan itu. Memasang wajah cemburu dan berkata......"untuk apa kau datang kemari sialan?" Ujar Novan yang mengundang pukulan keras dari Rio.

Plak

Novan menunduk karna merasa sakit akan pukulan Rio yang benar-benar kuat itu. Ia meringis kesakitan dan membuat wajah sedih.

"Kenapa kau memukulku?" -Novan.

"Enyahlah wajah menyebalkanmu itu!" -Rio.

"Kau beraninya berkata kasar didepan anak kecil seperti ini" ujar Rio yang lalu kembali menggenggam tangan anak itu.

"Kau salah besar Rio, dia bukan anak kecil" bantah Novan.

Anak itu diam-diam tersenyum jahil, menatap tajam kearah Novan dan mengejeknya secara halus.

Anak itu memegang erat tangan Rio dan berkata....."bisakah kita pergi ketempat lain saja, aku takut sekarang" ujar anak itu yang berpura-pura memelas.

Rio yang ya mungkin tak ingag lagi langsung menyetujui dan pergi sambil memegang tangan anak itu.

Membawanya pergi entah kemana hingga akhirnya anak itu kembali membuka suara.

"Bisakah kau bawa aku kekamarku saja" ujarnya.

Rio hanya mengangguk dan tak mempedulikan hal lain. Ia juga mengabaikan tatapan tajam dari Novan yang selalu mengarah pada anak kecil ini.

"Sialan kau Liam, beraninya kau!" Gumam Novan dengan hawa yang gelap.

Orang-orang yang ada disana hanya diam, menjadi patung selama menonton drama masalah ini.

Liam Van Abeleardo, pangeran keempat sekaligus adik dari Novan. Jarak antara usia mereka hanyalah 5 tahun saja.

Sedangkan dirinya, dia memiliki kemampuan khusus spesial yang mana dia bisa merubah dirinya menjadi anak kecil seperti yang terjadi saat ini.

Anak kecil itu adalah perwujudan dirinya dimasa lalu, sedangkan dirinya yang asli jarang sekali ia perlihatkan kepada siapapun.

Disisi lain.......

Seperti yang ditunjukkan oleh anak kecil yang bersama dengan Rio. Mereka berdua tiba disebuah ruangan yang merupakan kamar milik anak ini.

Anak itu membuka pintu itu dan memperlihatkan isi dalam ruangan itu. Terdapat dekorasi yang menurut Rio sangat cantik, serta kasur yang berukuran besar, dan jangan lupakan beberapa furniture yang terlihat sangat mahal ini.

 Terdapat dekorasi yang menurut Rio sangat cantik, serta kasur yang berukuran besar, dan jangan lupakan beberapa furniture yang terlihat sangat mahal ini

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang