Vote+komen✨
Happy reading all><
•
•
•
•
•Seorang pemuda saat ini sedang pingsan, tangannya diikat oleh kain dengan kuat, dirinya digantung disebuah tempat yang cukup tinggi.
Pakaiannya saat ini terlihat berantakan, ada beberapa bekas cambukan ditubuhnya, sepertinya ia disiksa saat dalam keadaan pingsan.
(Anggap saja beginilah kira-kira contohnya)
(Bayangkan dia memakai pakaian yang sedikit berantakan bukan telanjang dada)"Unghhhh" suara erangan khas orang bangun tidur terdengar, ia membuka pelan matanya, melihat kondisi yang ada hingga....
"Ck, sialan!" Umpatnya yang menyadari tempat seperti apa ini.
Iapun sadar bahwa kini dirinya sedang diikat dan digantung, tempatnya cukup lembab dan terasa dingin, sudah dipastikan bahwa ia dikurung dibawah tanah oleh seseorang.
"Siapa yang tadi memukulku?" Monolog pemuda itu yang mengingat kembali, hingga.....
Matanya menatap tajam saat sudah ingat, dia ingat siapa yang diam-diam memukulnya. Orang asing itu, ya dia adalah orang yang awalnya ada dibalik pohon.
"Bajingan itu!" Umpatnya yang memberontak.
Krak
Brek
Bruk
Tubuhnya terjatuh karna kain itu sangat tipis, mudah sekali robek hingga akhirnya ia terjatuh dari atas itu.
"Awww.....pantat gua" monolognya yang meringis kesakitan karna pantatnya.
Ingin menggosok tapi tangannya masih terikat kuat, hingga.....
Tap
Tap
Tap
Sebuah langkah kaki terdengar pelan, sepertinya ia akan menuju kearah pemuda yang saat ini meringis kesakitan.
Dan benar saja, ada seorang dengan jubah hitam yang tertutup, ia menatap lekat kearah pemuda yang saat ini tantrum sendiri karna masalah pantatnya yang sakit.
"Shit" umpatnya namun......
"Hmmm...... secepat itu sudah hampir terlepas?" Ujarnya yang mampu membuat pemuda itu kaget dan menoleh keasal suara.
Ia menatap terkejut saat melihatnya, tunggu.....
"Siapa kau?" Tanya pemuda itu dengan tatapan sinis.
Hawa orang asing yang berbicara ini sangat mirip dengan seseorang yang tak asing baginya.
Suaranya mirip dengan orang yang ada dibalik pohon saat itu dan.....
"Clandor!" Tekan pemuda itu yang sepertinya menebak orang ini adalah Clandor.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)
FantasyRio Marvin Anandra seorang bocah SMA yang tak sengaja masuk kedalam dunia novel yang ia baca semalam. "salah Aulia gue jadi gini......" -Rio Marvin Anandra. BAGAIMANA KEHIDUPANNYA NANTI? WARNING⚠️