Vote+komen✨
Happy reading all><
•
•
•
•
•
•
•
Desahan terdengar didalam kamar tersebut.
Untungnya kamar ini kedap suara, ditambah lagi dinding pembatas juga sudah diisi kekamar ini.Suasana gelap dengan sedikit cahaya bulan yang masuk lewat celah-celah gorden jendela, membuat suasana dikamar ini berubah.
Gelembung-gelembung udara yang seperti warna pink mulai terlihat bersamaan dengan suara desahan mereka.
"Ku-kumohon berhentihhh nghhhh hiks....."
"Ughhhh.....sabar sayang~"
"Arghhhh......ahh~.....enghhhhhh~.......emphhhhhh~......berhenmphhhhhh.....tihhhnghhhh~......"
"Siapa namamu?" Tanyanya.
•
Eh babyk😤malah nanya nama disaat ginian 😤🖕........ (Author)
Gw kalo ada disitu otw mukul, terus ngarungin Rionya.......(author)
•
~Skip~Mendengar ada yang bertanya tentang namanya, pemuda yang ada dibawahnya yang tak lain adalah Rio malah menuruti pertanyaannya.
"R-ri....Rio~......ah~......"
Mendengar namanya, pria yang diatas Rio yang tak lain adalah Novan, mengeluarkan senyuman khasnya.
"Rio?" -Novan.
Rio mengangguk dengan wajah yang sedikit pucat. Novan membelai surai lembut milik Rio lalu mengecup kening Rio.
"Namaku Novan" ujarnya dengan berbisik tepat ditelinga Rio.
Rio sedikit memundurkan kepalanya karna merasa geli pada telinganya.
Novan duduk dengan posisi dia yang masih memasuk mengeluarkan benda itu didalam hole milik Rio.
"Ahhh~........enghhhhhhh~........emphhhhh~........nghhhhhhhhh~............"
Rio mendesah nikmat dengan air mata yang mengalir kebawah. Dikasur ini sudah penuh dengan basahan air keringat dan sedikit bercak darah.
"K-kumohon hiks.....berhemphhhhhh~.......tihhnghhhhhh~......ahhhh~......."
"Sebut namaku sayang~"
Mendengar kata itu, Rio lagi-lagi menurut. Dengan sedikit celah desahan, iapun memanggil namanya.
"Nghhhhh~....N-Novnghhhhh~......ahhhnghhhh~.........annhhhhh~
....." Panggil Rio.Novan tersenyum puas saat namanya dipanggil oleh Rio dalam keadaan seperti ini.
Apalagi saat melihat Rio yang berada dibawahnya, mata sembab dan masih terus mengeluarkan air mata, hidung dan pipi yang memerah, bibir mungil yang sedikit bengkak dan disudut bibirnya ada sedikit noda darah kering. Ditambah lagi dengan tubuh indah Rio yang benar-benar membuat orang tergoda untuk membuat banyak tanda ditubuhnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)
FantasyRio Marvin Anandra seorang bocah SMA yang tak sengaja masuk kedalam dunia novel yang ia baca semalam. "salah Aulia gue jadi gini......" -Rio Marvin Anandra. BAGAIMANA KEHIDUPANNYA NANTI? WARNING⚠️