Vote+komen✨
Happy reading all><
•
•
•
•
•Mereka masuk kedalam penginapan, bersiap memesan kamar untuk mereka masing-masing, mungkin ini juga menjadi salah satu kesempatan untuk bisa tidur bersama Rio.
Tap
Tap
Drap
Tap
Bunyi langkah kaki yang terdengar ramai, karna memang benar rombongan Rio itu bisa dibilang lumayan.
Mereka tiba dibagian resepsionis. Berhenti saat tiba-tiba ada orang lain yang sepertinya sedang memesan kamar juga.
(Anggap saja beginilah gambaran yang dilihat mereka)
Seorang kakek yang sudah cukup berumur, duduk ditempatnya dan seperti sedang berbicara dengan seorang pria yang terlihat asing ini.
Keduanya seperti membahas hal yang berkaitan dengan kamar.
Rio dan juga yang lainnya hanya berdiri tak begitu jauh dari mereka, menunggu orang itu selesai saja.
"Emmm....jika kamar tak cukup, bagaimana cara kita membagikan kamarnya?" Tanya Enrique yang langsung begitu saja, karna jujur ia takutnya akan ada masalah soal itu juga.
Ketujuh orang lainnya terdiam, mereka saling memikirkan satu sama lain, hingga.....
"Apa kalian ingin memesan kamar?" Tanya seseorang yang terlihat seperti......
"Oh ya kami akan memesan sekarang" balas Sean yang langsung maju, apalagi saat melihat tatapan tajam kearah Rio.
Rio sadar itu, hanya sekedar menatap dan tak peduli.
"Pria manis?, Jarang sekali ditemui" ah~ ini adalah bathin orang itu yang terkesan sedikit.....
Mencurigakan?
Sean langsung menyuruh mereka untuk langsung kearah resepsionis, saat mereka sudah berkata akan pergi kesana.
Rio dan yang lainnya sudah berjalan kearah sana, namun.....
Degh
Seringai kecil dibibir orang itu nampak jelas dipandangan Rio yang hanya sekali lihat. Ia merasa waspada kepada orang ini.
Bersiap berjalan cepat kearah Wesley dan lalu.....
✯
Dikamar penginapan......
KAMU SEDANG MEMBACA
TRANSMIGRASI KEDUNIA NOVEL (BL)
FantasyRio Marvin Anandra seorang bocah SMA yang tak sengaja masuk kedalam dunia novel yang ia baca semalam. "salah Aulia gue jadi gini......" -Rio Marvin Anandra. BAGAIMANA KEHIDUPANNYA NANTI? WARNING⚠️