Maaf kalau ada typo
...
..
.
Happy reading
.
..
...Setelah semingguan lebih Adrian hanya berada di apartemen zhaffa dan izin dari aktifitas kuliahnya, membuatnya merasa bosan.
Adrian berniat keluar sendiri karna zhaffa sedang keluar menemui jenan, katanya.
Baru saja Adrian membuka pintu, dia dikejutkan oleh kedatangan naresh yang sedang menangis.
" Astaga, resh Lo kenapa? "
" Ian, hiks Revan, dia, dia " rasanya naresh tidak sanggup untuk mengucapkan sepatah kata pun
" Masuk dulu, kita bicara didalam "
Adrian menuntun naresh untuk duduk disopa ruang tamu setelahnya dia ke dapur untuk mengambil kan naresh air. Adrian masih menerka-nerka apa yang dilakukan Revan kepada naresh.
" Minum dulu "
Bukannya minum naresh malah memeluk Adrian, tangisnya makin menjadi-jadi. Adrian membiarkan naresh dipelukannya.
Setelah puas menangis baru naresh minum sebelum cerita. Baru saja dia akan mulai bercerita suara pintu terbuka membuat nya melihat siapa yang datang.
" Lo kapan kesini? " Tanya Zhaffa yang baru masuk
Tanpa menjawab pertanyaan zhaffa, naresh menerjang tubuhnya memeluk dirinya, untung saja dia bisa menyeimbangkan tubuhnya kalau tidak bisa jatuh mereka.
" Kenapa? " Dengan lembut zhaffa bertanya sambil mengelus punggung naresh
Zhaffa melihat ke arah Adrian, meminta jawaban. Adrian hanya menjawab dengan gelengan kepala saja.
" Duduk dulu, gue capek berdiri terus " ajak zhaffa dengan nada bercanda
Naresh menurut, dia duduk di antara zhaffa dan Adrian. Posisinya berada di tengah.
" Zhaff, Ian, Revan dia selingkuhin gue " ucap naresh, lagi lagi dia menangis mengingat Revan yang berpelukan bersama seorang wanita yang tidak dikenalnya didepan rumah Revan
" Seriusan? " Tanya Adrian dengan tidak percaya.
Selama Revan dan naresh pacaran, Adrian tidak pernah melihat Revan selingkuh. Mungkin kalau melihat Revan yang terlalu friendly ke cewek ataupun menggoda mereka, Revan tidak pernah selingkuh. Revan memang playboy tapi tidak pernah ada mantannya yang mengatakan Revan selingkuh, malah kebanyakan dari mantanku Revan adalah orang orang yang gagal move on
" Tenang dulu, coba cerita dimana Lo bisa tahu kalau Revan selingkuh" zhaffa mencoba untuk tidak emosi sebelum mendengar keseluruhan cerita nya.
" Kemarin gue minta buat dianterin ke toko sepatu, tapi dia bilang nggk bisa karna mau jemput papanya ke bandara. Terus tadi niatnya gue mau main ke rumahnya karna dia nggak masuk kuliah hari ini. Tapi, pas sampe sana, gue liat Revan keluar dari mobil setelahnya dia buka pintu mobil yang sebelahnya. Gue " Naresh sebisa mungkin menahan diri untuk tidak menangis lagi.
" Gue kira dia mau bukain buat mamanya, tapi pas gue liat, ternyata itu bukan mamanya. Mereka pelukan mesra banget, awalnya gue mikir cuma pelukan doang tapi nyatanya mereka ciuman juga " Naresh kembali menangis menumpahkan rasa sakitnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Friend To Boyfriend
RomanceZhaffarael dijuluki si brengsek dikampus tapi banyak yang jatuh cinta dengan ketampanannya, si dingin yang sulit untuk didapatkan Adrian sahabat zhaffarael, yang belum mengetahui keseluruhan hidup zhaffarael, tapi tetap menyanyangi zhaffa walau saha...