Bab 61 Beruang Betina Bodoh!
Beriklan di sini
"Satukan Wilayah Utara!!"
Han Wanxiang bahkan lebih terkejut lagi. Dia tidak menyangka ambisi Dongfang Yuan begitu besar!
Menyatukan Wilayah Utara?
Apakah dia memiliki kekuatan ini?
Tahukah kamu, semua pasukan setingkat penguasa di seluruh Wilayah Utara memiliki latar belakang prajurit suci dan sangat kuat.
Adapun Dinasti Evolusi Surgawi, meskipun Dongfang Yuan misterius dan memiliki kultivasi tingkat tinggi, Han Wanxiang percaya bahwa dia belum memiliki kekuatan untuk menyatukan Domain Utara.
Bahkan Sekte Kesenangan Tak Terbatas mereka hanya dapat mendominasi Wilayah Utara. Hampir mustahil untuk mendominasi seluruh Wilayah Utara.
Pada saat ini, Zuo Xiang masuk dari pintu istana dan melaporkan: "Yang Mulia, Man Xun dan Lang Yao dari Hutan Sepuluh Ribu Binatang telah tiba di pintu istana."
"Pergi dan bawa mereka masuk."
“Selain itu, mintalah Tie Poyun untuk pergi ke Tianlao untuk membawa Man Gang, dan juga minta Jenderal Feipeng untuk datang.” Perintah Dongfang Yuan.
"Ya yang Mulia!"
Xiang Zuo juga langsung jatuh.
Dongfang Yuan juga berencana dalam hatinya untuk membiarkan Feipeng menunjukkan keahliannya.
Dia dan Chonglou baru saja menembus Semi-Saint, jadi Zhenchangzi adalah kandidat terbaik.
Jika Medusa mengambil tindakan, itu akan sedikit terlalu rewel.
Tidak lama kemudian, Fei Peng yang mengenakan baju zirah lembut berwarna putih-perak, berjalan masuk perlahan.
“Saya telah melihat Yang Mulia!” Fei Peng memberi hormat.
"Tidak perlu bersikap sopan, Jenderal."
"Sang jenderal akan menunggu di dekat sini untuk saat ini. Sang jenderal perlu mengambil tindakan pada saat itu untuk menakut-nakuti beberapa anak muda," kata Dongfang Yuan dengan tenang.
"Ya yang Mulia."
Jenderal Feipeng juga berdiri di hadapan Raja Tianyu, dengan ekspresi tenang dan tidak ada emosi di wajahnya.
Dongfang Yuan tidak pernah menyangka bahwa Hutan Sepuluh Ribu Binatang akan membuat kesepakatan yang bagus dengannya. Jika mereka tidak membalas, maka mereka bukanlah Hutan Sepuluh Ribu Binatang.
Tak lama setelah.
Perdana Menteri Zuo masuk bersama orang-orang dari Hutan Sepuluh Ribu Binatang.
Wan Beast Lin kali ini dipimpin oleh Man Xun dan Lang Yao, dan di belakang mereka ada beberapa orang kuat Ras Beast dari Alam Yang Mulia Surgawi dan Alam Manifestasi Hukum.
Baik Man Xun maupun Lang Yao tampak seperti manusia, tetapi mereka tidak menyembunyikan aura monster di tubuh mereka.
Wajah Man Xun serius. Ketika dia datang ke aula utama, dia sama sekali tidak menunjukkan rasa hormat. Sebaliknya, dia memanggil namanya: "Dongfang Yuan, di mana tuan muda kita?!"
"Berani!!"
"Yang Mulia, Dinasti Evolusi Surgawi, juga seseorang yang bisa Anda sebutkan namanya?!"
"Cepat berlutut dan akui kesalahanmu!"
Raja Tianyu berdiri di dekatnya dan langsung berteriak pada Man Xun.
Bahkan Fei Peng pun tidak dapat menahan diri untuk tidak menatap Man Xun dengan dingin saat ini.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasi[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...