321

58 1 0
                                    

Bab 321: Mati rasa!

Beriklan di sini

"ah……"

Pada saat yang sama, tampaknya ada kekuatan misterius dan kuat yang tak terlihat, yang langsung menangkap Kaisar Agung Wuxiang Chen Pingtian.

Dia tidak dapat menahannya sama sekali.

Detik berikutnya, kekuatan itu menembus ruang dan membawa Chen Pingtian langsung ke kaki Dongfang Yuan.

Dongfang Yuan menginjak Kaisar Agung Wuxiang Chen Pingtian dengan satu kaki, dan meraih Kaisar Agung Xuanyuan Xuanyuan Fen dengan satu tangan.

Kedua kaisar yang kuat ini dan Alam Mulia telah sepenuhnya kehilangan keagungan mereka pada saat ini, dan ditekan oleh Dongfang Yuan seperti semut.

Dan semua orang yang melihat adegan ini.

Kecuali orang-orang dari Dinasti Evolusi Surgawi yang telah siap secara mental sejak lama, banyak dari tiga miliar pasukan Dunia Surga Ekstrim yang tersisa berdiri di atas kapal terbang. Rahang mereka ternganga karena terkejut ketika mereka melihat pemandangan di depan mereka!

"Bagaimana...bagaimana ini bisa terjadi?"

"Sang patriark dan Kaisar Agung Wuxiang... sebenarnya... sebenarnya!"

Terutama orang-orang kuat dari Klan Kaisar Xuanyuan, mereka tidak hanya terkejut pada saat ini.

Ia semakin terkejut dan takut, matanya terbelalak, dan ia tidak percaya apa yang terjadi di hadapannya.

Dongfang Yuan dari Dinasti Evolusi Surgawi menekan Kaisar Agung Xuanyuan dan Kaisar Agung Wuxiang dalam sekejap.

Salah satunya merupakan orang nomor satu di Alam Surga Ekstrem dari Alam Surga Lapisan Ketujuh Kaisar Yang Mulia.

Ini adalah hal yang sangat mengejutkan bagi jiwa.

Sebagian besar orang di Extreme Heaven World sangat terkejut hingga tidak bisa berkata apa-apa.

Selama beberapa saat, kebanyakan dari mereka berdiri di atas kapal terbang itu, tidak bergerak maupun bergerak.

Otakku mati rasa sepenuhnya.

"bagaimana bisa!"

"bagaimana?

"Siapa kau?! Bagaimana kau bisa memiliki kekuatan yang begitu mengerikan!"

"Mungkinkah...kamu dari Dunia Abadi?!"

Kaisar Besar Xuanyuan ditangkap oleh Dongfang Yuan, dengan ekspresi seperti hantu di wajahnya, dan dia meraung ketakutan.

Kaisar Wuxiang bahkan lebih buruk. Punggungnya penyok karena langkah Dongfang Yuan. Tidak ada cara untuk menghentikan kekuatan Dongfang Yuan. Semua organ dalamnya retak. Tekanan besar saat ini mengejutkannya. Aku bahkan tidak bisa berkata apa-apa.

Dongfang Yuan melirik Kaisar Agung Xuanyuan dengan tatapan yang sangat acuh tak acuh.

Sosok Kaisar Besar Xuanyuan tidak bisa menahan diri untuk tidak gemetar lagi.

Dia sepertinya merasakan bahwa mata Dongfang Yuan seolah mengandung semacam kekuatan magis, yang mampu menembus jiwanya dan melihat semua latar belakang dan hal-hal tersembunyi.

"Saya tidak menyangka kesempatannya begitu kecil."

"Ternyata itu adalah gabungan dari setengah jiwa yang abadi. Tidak heran tingkat kultivasinya telah menembus begitu cepat."

"Tapi sayang sekali."

"Menyatukan jiwa orang lain tetaplah cara mereka. Hanya sampah yang akan memilih metode Xu."

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang