Bab 256 Semua Orang Berhasil Terobos, Menjelang Jalan Menuju Tuhan!
Beriklan di sini
Saat ini, selain Dongfang Yuan sendiri, Kaisar Kuasi Dinasti Evolusi Surgawi juga memiliki Xiao Qingli dan Wan Jian Shen.
Pada saat ini, dia juga menggunakan lima kartu kultivasi Quasi-Emperor pada Feipeng, Chonglou, Medusa, Arrow God, dan Dan Chen.
Kelimanya adalah karakter yang dipanggil oleh sistem. Panel atribut karakter mereka semuanya relatif berkualitas tinggi dan bakat mereka tidak buruk.
Mereka kini telah menembus level Quasi-Emperor. Dengan fisik dan bakat mereka, melihat para Quasi-Emperor di ranah yang sama di seluruh Extreme Heaven World, hanya sedikit yang mampu melawan mereka secara langsung tanpa kalah.
Dan sepuluh Kartu Kultivasi Seketika Sepuluh Ribu Teknik yang tersisa.
Dongfang Yuan juga digunakan pada lima putri Murong Xue, Qian Xinrou, Su Baijie, Han Wanxiang, dan Shura Yanran.
Serta Zuo Xuanqi, Raja Tianyu, Tie Poyun, Harimau Putih Kecil, dan Pengawal Bayangan terakhir yang menerobos sebelumnya.
Dongfang Yuan memerintahkannya untuk menjadi pemimpin Pengawal Bayangan dan memberinya nama An Yi.
Sekarang An Yi telah membangun jaringan intelijen mereka sendiri, Dinasti Evolusi Surgawi di Zhongshengzhou, dan sebagai orang yang bertanggung jawab, sangat penting baginya untuk meningkatkan kekuatannya.
Adapun Qian Xinrou dan Han Wanxiang, Dongfang Yuan sendiri tentu tidak akan membiarkan mereka pergi bertarung.
Namun sebagai perempuan, taraf kultivasi mereka juga harus tetap terjaga.
Lagipula, bakat mereka sebenarnya tidak buruk.
Ada beberapa Tubuh Ilahi, tetapi yang terburuk adalah Tubuh Suci.
Di Extreme Heaven World, ada kekuatan yang tak terhitung jumlahnya yang berlomba-lomba untuk mendapatkannya.
Oleh karena itu, Dongfang Yuan menghabiskan lima kartu kultivasi Alam Surga Instan pada beberapa wanita mereka, dan dia tidak merasa buruk.
………… ...
Setelah Dongfang Yuan memberi semua orang terobosan dalam kekuatan, Yinlan tiba-tiba tiba.
Dengan ekspresi tergesa-gesa, dia memberi tahu Dongfang Yuan apa yang terjadi pada Sekte Ilahi Ziwei.
Pada saat yang sama, Qian Xinrou yang duduk di sebelah Dongfang Yuan juga menerima pesan intelijen dari An Yi.
Sekarang dia bisa dianggap sebagai tangan kanan Dongfang Yuan. Dongfang Yuan juga memercayai Qian Xinrou untuk menangani semua informasi tentang Dinasti Evolusi Surgawi.
"Yang Mulia, inilah yang terjadi."
"Pria itu adalah pria kuat dari Alam Kaisar Agung. Dia sangat kuat. Tidak ada seorang pun di Sekte Dewa Ziwei yang bisa menjadi lawannya."
"Yang Mulia, mohon kirimkan pasukan untuk menyelamatkan Sekte Dewa Ziwei. Saya, Yinlan, dan Sekte Dewa Ziwei tidak akan pernah melupakan kebaikan ini!!"
Yin Lan juga berlutut di aula utama saat ini, bersujud kepada Dongfang Yuan dan memohon.
Ketika Lao Zuo melihat wanitanya seperti ini, dia merasa sangat sedih.
Dia berjalan mendekat dan berlutut bersama Yinlan, lalu bertanya kepada Dongfang Yuan: "Yang Mulia, para petinggi Sekte Dewa Ziwei sekarang tidak yakin dengan hidup mereka. Jika Yang Mulia mengirim pasukan untuk menyelamatkan Sekte Dewa Ziwei, saya yakin mereka pasti akan mengingat kebaikan ini."
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasía[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...