216

65 2 0
                                    

Bab 216 Kartu Trump Bing Wanli

Beriklan di sini

Pada saat ini, Pengawal Bayangan tiba-tiba menyerang.

Bing Wanli tiba-tiba merasakan hawa dingin di belakang lehernya, dan hawa dingin menjalar langsung ke dahinya.

Dia segera bereaksi, tetapi serangan Pengawal Bayangan terlalu cepat.

Bing Wanli bahkan merasa ruang di mana dia berada terhenti.

Tidak ada waktu untuk menghindarinya.

Dia hanya bisa menggunakan seluruh kekuatannya untuk bertahan, memadatkannya menjadi perisai, dan melawannya secara langsung!

ledakan!!

Cahaya pedang gelap yang menakutkan meledak ke segala arah.

Belati berduri hitam di tangan Pengawal Bayangan menyerang dengan keras titik lemah perisai Bing Wanli, menembus langsung, dan menusuk ke dalam tubuhnya.

Kekuatan di ujung pisau itu meledak sepenuhnya setelah menembus tubuh Bing Wanli.

Kekuatan kegelapan yang dahsyat, dengan aura pedangnya yang kuat, langsung menghancurkan seluruh tubuh Bing Wanli.

Lagi pula, Bing Wanli juga merupakan pemain lama yang kuat di Zhongshengzhou yang kaya pengalaman.

Setelah dia menyadari ada sesuatu yang salah, jiwanya dengan tegas melarikan diri.

momen berikutnya.

ledakan!!

Tubuh fisik Bing Wanli langsung berubah menjadi pusaran energi, lalu langsung hancur dan berubah menjadi asap.

Satu pukulan, meskipun tidak membunuh Bing Wanli, namun pukulan itu langsung membuatnya kehilangan tubuhnya.

Hanya jiwanya saja yang dibiarkan terekspos.

Dongfang Yuan dapat menerima hasil ini.

Kemampuan membunuh Shadow Guard tidak mengecewakannya.

Terlebih lagi, jiwa Bing Wanli juga mengalami beberapa cedera. Hasil seperti itu tidak buruk.

"Penguasa Pulau!!"

Orang-orang dari Pulau Tianshen itu tiba-tiba mengubah ekspresi mereka dan berteriak panik ketika mereka melihat Pengawal Bayangan tiba-tiba mengambil tindakan dan pemilik pulau mereka tertusuk oleh pukulan itu.

"Aku tidak menyangka bahwa kamu, Dinasti Evolusi Surgawi, akan memiliki pembunuh yang begitu mengerikan. Sungguh mengejutkan."

Jiwa Bing Wanli saat ini sedang melayang di aula, menatap ke arah Pengawal Bayangan di seberangnya, dan berbicara dengan cara yang agak mengkhawatirkan.

Hampir saja, jika dia ragu-ragu barang sedetik saja, jiwanya akan tenggelam oleh cahaya pedang gelap itu, dan dia akan mati di tempat.

Air di Heavenly Evolution Dynasty memang sangat dalam.

Sekarang dia sudah mencapai titik ini, mustahil baginya untuk bersembunyi lagi.

"Itu saja."

"Dongfang Yuan, apakah kamu pikir kamu akan menang hari ini?"

"mendengus!"

"Saya katakan kepada kalian bahwa hari ini tahun depan akan menjadi hari kematian kalian semua!"

Aku melihat jiwa Bing Wanli mengucapkan kata-kata kasar dengan ekspresi kejam di wajahnya,

Detik berikutnya, dia mengeluarkan batu berwarna putih-perak dan menghancurkannya menjadi berkeping-keping.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang