Bab 196 Apa yang Terjadi Saat Itu!
Beriklan di sini
"Sedang diburu?"
"Siapa yang mengejarmu?"
Mendengarkan kata-kata Xiao Qingli, Dongfang Yuan tiba-tiba merasa sedikit bingung.
Yun Zixian saat ini berada di Benua Suci Provinsi Senja. Mungkinkah dia melarikan diri?
"Tidak mengherankan, dia harus diburu oleh keluarga Xuanyuan, penguasa kekaisaran saat ini."
Ketika Xiao Qingli menyebutkan keluarga Xuanyuan pada saat ini, dia tidak bisa menahan perasaan sedikit kebencian di matanya.
Murong Xue juga memiliki ekspresi dingin di wajahnya.
Jelas, kedua wanita itu tidak hanya menolak dan bahkan membenci kekuatan yang disebut keluarga Xuanyuan ini!
"Keluarga Xuanyuan?"
"Itu saja, karena sekaranglah saatnya, selirku tercinta, ratu, tolong ceritakan padaku apa yang terjadi saat itu."
Dongfang Yuan berkata dengan tenang.
Lagi pula, dia tidak mengenal struktur kekuasaan negara kekaisaran.
Dia tidak tahu kekuatan macam apa keluarga Xuanyuan itu.
Namun, mendengarkan kata-kata Xiao Qingli, tampaknya kejatuhan mereka berdua dan jatuhnya kaisar jahat Yun Che terkait erat dengan kekuatan yang disebut keluarga Xuanyuan ini.
Pada saat ini, raut wajah Xiao Qingli menjadi serius. Karena Dongfang Yuan berkata demikian, tentu saja dia menceritakan semua kejadian tahun itu kepada Dongfang Yuan.
………… ...
………… ...
Setelah apa yang dikatakan Xiao Qingli, Dongfang Yuan juga secara kasar memahami situasi saat Dunia Surga Ekstrim sedang kacau.
Pada awalnya, lima ahli Alam Kaisar terkuat di Dunia Surga Ekstrim juga merupakan lima orang yang bertanggung jawab atas Sungai Suci.
Mereka adalah Kaisar Jahat Yun Che, Kaisar Agung Xuanyuan Xuanyuan Fen, Permaisuri Sembilan Nether Xiao Qingli, Kaisar Agung Wuxiang Chen Pingtian, dan Kaisar Pedang terakhir Jun Mohe.
Pada awalnya, kelima orang ini memiliki kekuatan tempur tertinggi di seluruh Dunia Surga Ekstrem, dan kekuatan mereka setara dengan para pemimpin lima ras utama di Dunia Iblis.
Di antara kelimanya, Kaisar Jahat Yun Che memiliki kekuatan tertinggi. Dia telah menembus alam Kaisar Surgawi dan mencapai alam baru lainnya, Kaisar!
Di Negara Kekaisaran yang asli, semuanya tenang. Dunia Surga Ekstrim dan Dunia Iblis telah berdamai selama bertahun-tahun, dan orang-orang di kedua dunia selalu dalam keadaan pemulihan.
Apa yang bisa saya lakukan?
Seratus tahun lalu, sebuah peristiwa besar terjadi di kekaisaran.
Vitalitas Alam Kaisar, yang mengarah ke seluruh Dunia Surga Ekstrem, hilang lebih dari setengahnya!
Beberapa ahli alam Kaisar Surgawi, yang dipimpin oleh Kaisar Agung Xuanyuan Xuanyuan Fen dan Kaisar Agung Wuxiang Chen Pingtian, tiba-tiba menyerang Istana Kaisar Jahat Kaisar Jahat Yun Che.
Dalam pertempuran ini, Kaisar Besar Xuanyuan juga memperlihatkan kultivasi Alam Mulia yang telah ia tembus. Bekerja sama dengan Kaisar Besar Wuxiang dan para ahli Kaisar Surgawi lainnya, ia secara paksa membunuh Kaisar Jahat Yun di Istana Kaisar Jahat. Che!
Dan ketika Permaisuri Sembilan Nether dan Kaisar Pedang tiba, sudah terlambat.
Kaisar Besar Xuanyuan dan yang lainnya mengarahkan senjata mereka dan mengepung Xiao Qingli dan yang lainnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasia[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...