261

56 2 0
                                    

Bab 261: Mencari Kematian Lagi.

Beriklan di sini

Gunung suci ekor sembilan.

Pada saat ini, para pemimpin puncak Klan Rubah Ilahi Ekor Sembilan juga menerima berita bahwa Sekte Ilahi Ziwei akan dieksekusi.

Selain itu, Tiangong juga telah merilis berita yang jelas.

Dinasti Evolusi Surgawi-lah yang menghancurkan dua kekuatan besar Klan Gajah Emas dan Pulau Tianjin.

Begitu berita ini keluar, banyak pihak terkejut dan merasa luar biasa.

Dinasti Evolusi Surgawi, yang hanya merupakan kekuatan maritim belaka, sebenarnya memiliki kemampuan dahsyat untuk menghancurkan Klan Gajah Emas dan Pulau Surgawi.

Tetapi yang paling kritis saat ini adalah belum ada berita mengenai lokasi Heavenly Evolution Dynasty di Zhongshengzhou.

Saat ini, di aula utama klan rubah berekor sembilan.

Pemimpin klan Su Linfeng, leluhur Su Wushan, termasuk tetua pertama Su Tianmo, tetua kedua Sulu dan lainnya juga duduk di aula utama.

"Aku tidak menyangka bahwa Dinasti Evolusi Surgawi akan begitu berani dan tidak menganggap serius Istana Surgawi."

"Sekarang Istana Surgawi telah secara terbuka menyatakan bahwa mereka akan memburu Dinasti Evolusi Surgawi di seluruh Benua Zhongsheng, itu benar-benar tindakan yang merugikan diri sendiri!"

Su Tianmo memiliki senyum bangga di wajahnya saat ini.

Berkata dengan nada menyombongkan diri.

Bagaimana Xiao Qingli mempermalukan mereka dengan kata-kata dan bahkan menghancurkan makam leluhur mereka sebelumnya. Su Tianmo dan yang lainnya dalam kelompok yang lebih tua tidak melupakan hal-hal ini.

Namun, Su Wushan dan Su Linfeng duduk di posisi atas, dengan alis berkerut dan tidak mengungkapkan pendapat mereka.

Di mata mereka berdua, mereka tidak ingin lagi melawan Dinasti Evolusi Surgawi.

Awalnya, Su Baijie seharusnya termasuk dalam klan rubah berekor sembilan, tetapi mereka menyia-nyiakan kesempatan itu.

Itu bisa dianggap sebagai kesalahan.

Semuanya adalah kesalahan mereka sendiri dan mereka tidak punya apa pun untuk dikatakan.

"Pemimpin klan, leluhur."

"Sekarang Istana Kekaisaran telah memperjelas sikapnya, saya yakin akan ada kekuatan yang akan segera menyuarakannya."

"Kita, klan rubah berekor sembilan, harus segera menyatakan pendirian kita dan langsung memilih untuk bekerja sama dengan Tiangong untuk memburu Dinasti Evolusi Surgawi."

“Dengan Istana Surgawi di depan kita, Ratu Dinasti Evolusi Surgawi tidak akan takut bahkan jika dia adalah Kaisar Semu!”

Su Tianmo bertekad untuk menjadi jahat, dan pada saat ini dia mengambil inisiatif untuk berbicara kepada Su Wushan dan Su Linfeng.

Saya ingin menggunakan kesempatan ini untuk membalas rasa malu saya sebelumnya.

"Tetua Agung, apakah kau sudah lupa?"

“Jika bukan karena Ratu Dinasti Evolusi Surgawi, dia tidak akan membunuh mereka semua demi Bai Jie.”

"Kalau tidak, apakah menurutmu kamu masih bisa berdiri di sini sekarang?"

"Aku sudah mengampuni kalian, tetapi kalian masih tidak menghargai kesempatan itu, dan kalian masih ingin bergabung dengan Istana Surgawi untuk menghadapi Dinasti Evolusi Surgawi."

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang