Bab 141 Lima Ras Utama Dunia Iblis!
Beriklan di sini
"Dunia lain?"
Dongfang Yuan tidak dapat menahan diri untuk tidak mengerutkan kening sedikit ketika dia menemukan poin penting ini.
Tangannya tanpa sadar mencengkeram bagian tubuh Xiao Qingli.
"Mendesis~"
"Katakan saja apa yang kau katakan, mengapa kau menangkapku!"
"nyeri!"
Xiao Qingli menatap Dongfang Yuan dengan marah dan berkata dengan sedikit kesakitan.
Dongfang Yuan tersenyum, tetapi tidak berniat melepaskannya. Dia terus bertahan: "Tidak apa-apa, biasakan saja."
"Xue'er, silakan lanjutkan bicara."
"Dunia macam apa Dunia Iblis itu?"
Murong Xue tidak menunda dan berkata: "Dunia Iblis hampir sebesar seluruh Dunia Surga Ekstrim, dan kekuatan tempurnya secara keseluruhan pada dasarnya sama."
"Ada lima ras utama yang tinggal di Dunia Iblis, yaitu suku Shura, suku Rakshasa, suku hantu, suku Nether, dan suku Iblis Surgawi!"
"Lima ras utama ini juga sesuai dengan lima Alam Iblis utama, yang sesuai dengan lima benua di Dunia Surga Ekstrim kita."
“Di antara mereka, klan Iblis Surgawi adalah yang paling kuat, diikuti oleh klan Shura.”
"Ras Iblis di wilayah laut ini adalah cabang dari suku Shura yang terhubung dengan Alam Shura. Bahkan ada suku Shura yang kuat di tingkat Alam Takdir."
"Jutaan tahun yang lalu, pintu masuk Dunia Iblis ke Sea Wing tiba-tiba muncul, menyebabkan suku Shura menyerbu wilayah laut."
"Hal itu secara langsung membuat khawatir pasukan penguasa di Benua Suci di Benua Xuan."
"Segera, Tiangong, kekuatan dominan di Xuanzhou, memimpin, diikuti oleh Sekte Dewa Ziwei dan Sekte Dewa Guangming. Dengan banyak orang kuat di Zhongshengzhou, mereka akhirnya memukul mundur klan Shura itu setelah membayar harga yang mahal."
"Dan penguasa istana Istana Surgawi pada waktu itu, bersama dengan beberapa orang yang sangat kuat lainnya, bersama-sama mengatur segel langsung di pintu masuk Dunia Iblis, dan memberi tahu beberapa keluarga besar pada waktu itu, yang sekarang menjadi beberapa Klan Kuno besar."
"Biarkan mereka melindungi anjing laut dan tidak memulai perang di laut dalam. Jika tidak, jika ada celah di anjing laut, kemungkinan besar orang Shura akan menyerbu wilayah laut ini lagi!"
Setelah mendengar penjelasan Murong Xue, Dongfang Yuan akhirnya mengerti apa maksud segel Dunia Iblis.
Meskipun bukan kekuatan besar klan Shura di Dunia Iblis, tetapi merupakan cabang dengan fondasi yang kuat.
Dan saya beruntung terakhir kali, itu hanya invasi cabang.
Jika seluruh klan Shura menyerbu, maka Xuanzhou tidak akan terlindungi?!
Kini setelah jutaan tahun berlalu, cabang-cabang suku Shura itu pasti telah memberi tahu orang-orang kuat suku Shura tentang segel itu.
Dengan cara ini, jika ada masalah dengan segel.
Maka invasi berikutnya kemungkinan besar akan melibatkan seluruh pasukan klan Shura!
Pada saat ini, wajah Dongfang Yuan tiba-tiba menjadi sedikit serius karena suatu alasan.
“Yang Mulia, ada apa dengan ekspresi Anda?” Murong Xue langsung bertanya setelah melihat ada yang salah dengan ekspresinya.
"Tidakkah kau ingin tahu bagaimana aku mengenal Dunia Iblis?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasy[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...