Bab 66 Serangan Sekte Fengyun!!
Beriklan di sini
Setelah semalam suntuk bergelut, Dongfang Yuan pun merasakan sendiri sensasi Tubuh Suci Penyatuan Gembira dalam arti sesungguhnya.
Benar-benar tajam dengan kilat!
Dingin, hangat~
Benar-benar tak terlupakan.
………… ...
Keesokan harinya, siang hari.
Dongfang Yuan perlahan membuka matanya, kelelahan semalam membuatnya terbangun pada saat ini.
Begitu dia membuka matanya, dia melihat Han Wanxiang berbaring di sampingnya dengan rambut berantakan.
Lihatlah sudut matanya, masih ada dua air mata.
Dongfang Yuan membelai lembut wajah Han Wanxiang, hatinya masih sangat gembira.
Tidak hanya berhasil memenangkan Han Wanxiang, tetapi juga menyerap semangat Yin Primordial dari Tubuh Suci Persatuan Gembira.
Sistem telah mengatakan sebelumnya bahwa Yin Primordial dari Tubuh Suci Persatuan Gembira dapat membuat kultivasi seseorang melangkah maju selangkah lebih maju, dan merupakan obat mujarab yang manjur.
seperti yang diharapkan.
Setelah bersatu kembali dengan jiwa Han Wanxiang, kultivasi Dongfang Yuan langsung menerobos dari Surga Kedua Alam Suci ke Surga Ketiga Alam Suci.
Batas kecil telah ditembus.
Tapi ini adalah Saint Realm!
Dongfang Yuan hari ini, jika dia mengeluarkan Duri Qiankun, dia bahkan bisa melawan Santo Agung.
Dan karena sentuhan Dongfang Yuan, pipi Han Wanxiang bergerak, dan dia terbangun dengan mata redup.
"Xiang'er, kamu sudah bangun."
"Terima kasih atas kerja kerasmu. Xiang'er-ku hampir habis."
Saat ini Dongfang Yuan melingkarkan lengannya di pinggang Han Wanxiang, memeluknya dan berkata.
"Saya tidak ingin bangun dari tempat tidur dan bergerak hari ini."
"Kamu tidak bisa... melakukan itu lain kali."
"Saya ingin tidur sedikit lebih lama."
Han Wanxiang memiliki ekspresi sedih di wajahnya, yang sangat menawan.
"Bagus!"
“Kalau begitu, istirahatlah yang cukup. Kaisar akan mengurus semuanya terlebih dahulu.”
Dongfang Yuan tersenyum, lalu meninggalkan kamar tidur.
………… ...
Di langit kurang dari tiga ratus mil jauhnya dari Heavenly Evolution Dynasty.
Pada saat ini, beberapa kapal terbang di langit dengan kecepatan yang sangat tinggi, dan itu adalah kapal-kapal Sekte Fengyun.
Pada saat ini, di dek salah satu kapal, wakil pemimpin Sekte Fengyun, Han Zhao, dan sesepuh agung Mo Linyi berdiri di dek satu demi satu.
Selain itu, ada seorang lelaki tua kurus berjubah hitam berdiri di depan mereka berdua.
Penampilan lelaki tua ini, dengan mata segitiga, hidung bengkok, tampak seperti orang jahat, melihat wajahnya saja sudah memberikan kesan yang sangat jahat.
Dan orang ini adalah leluhur Sekte Fengyun, Guicangxing!
“Leluhur Tua, tinggal kurang dari setengah jam lagi sebelum tiba di Kota Kekaisaran Tianyan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasía[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...