Bab 201 Dan yang Bergairah, Lezat dan Menyehatkan Ginjal
Beriklan di sini
Kapal terbang suku Gajah Emas muncul di laut, dan terbang menuju laut dalam dengan gegap gempita, pertempurannya pun tidak kecil.
Berita ini tentu saja sampai ke telinga orang yang bertanggung jawab atas intelijen Dinasti Evolusi Surgawi.
Sebagai kekuatan dominan di lautan saat ini, Raja Tianyu secara pribadi bertanggung jawab atas informasi Dinasti Evolusi Surgawi.
Begitu berita itu datang, dia langsung melaporkan masalahnya ke Dongfang Yuan.
…………
Saat ini, di sebuah taman di dalam Istana Tianyan,
Dongfang Yuan, Xiao Qingli, Qian Xinrou, Murong Xue, tiga anak dan si Harimau Putih kecil sedang bermain di halaman saat itu.
Ketiga anak itu dan si Harimau Putih kecil sedang bermain kejar-kejaran di halaman, sementara Dongfang Yuan dan para selirnya sedang memanggang daging di samping.
Dongfang Yuan sedang berbaring di kursi, Qian Xinrou dan Xiao Qingli menyuapi daging ke mulutnya satu per satu. Dia memejamkan mata dan menikmati makanan dari para wanita.
"Yang Mulia, Raja Tianyu ada di gerbang taman. Dia berkata bahwa dia memiliki informasi penting dan ingin bertemu dengan Yang Mulia."
Pada saat ini, seorang ayah mertua berjalan maju dan berbicara kepada Dongfang Yuan, yang sedang menikmatinya dengan mata terpejam, dengan suaranya yang seperti bebek.
“Biarkan dia masuk.” Dongfang Yuan menjawab dengan tenang.
"Ya yang Mulia!"
Tidak lama kemudian, ayah mertua membawa Raja Tianyu.
"Saya telah bertemu dengan Yang Mulia dan beberapa permaisuri."
Setelah Raja Tianyu tiba, dia juga memberi hormat kepada Dongfang Yuan dan gadis-gadis lainnya.
Dongfang Yuan membuka matanya dan berdiri perlahan: "Tidak perlu sopan."
"Raja Tianyu, apa yang ingin kau lakukan padaku?"
"Kembali pada Yang Mulia."
"Pasukan Ras Monster Zhongshengzhou, Klan Gajah Emas, kini telah tiba di laut dan menuju ke laut dalam."
"Mereka memiliki hampir sepuluh kapal terbang, dan jumlahnya diperkirakan sekitar 100.000."
"Sejumlah besar orang datang ke laut dalam, dan mereka sangat agresif. Yang Mulia, saya merasa mereka mungkin datang dengan niat jahat!"
Raja Tianyu juga menceritakan semuanya pada Dongfang Yuan saat ini.
Ketika Dongfang Yuan mendengar pasukan Klan Gajah Emas datang, wajahnya tidak takut, tetapi dia gembira.
“Kamu bilang, jumlah mereka sekitar seratus ribu, kan?” Dongfang Yuan bertanya dengan serius, seolah mengonfirmasi sesuatu.
“Yang Mulia, ini seharusnya tidak salah!” jawab Raja Tianyu.
"Bagus!"
"Raja Tianyu, dengan ini aku memberi perintah, kamu meminta Marsekal Tie untuk memimpin beberapa prajurit untuk membangun kuali Tingkat Transenden dengan diameter seratus mil!"
"Pada saat itu, bersiaplah untuk memberi prajurit Dinasti Evolusi Surgawiku makanan istimewa!!" perintah Dongfang Yuan dengan ekspresi gembira.
"Makanan tambahan?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantezie[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...