231

60 2 0
                                    

Bab 231 Tuan Muda Qilin Suci!

Beriklan di sini

Pada saat ini, wajah Qilin Suci sangat mengejutkan.

Tubuh Dao Ruang dan Waktu, jika dapat bekerja sama dengan orang-orang seperti itu, maka pasti akan ada harapan untuk balas dendam mereka di masa depan.

Akan tetapi... meskipun kerja samanya baik, hal itu tidak menghilangkan status mulia mereka sebagai Saint Qilin.

Tetapi bahkan Zu Qilin, yang memiliki garis keturunan terkuat, tidak memiliki banyak kebanggaan di depan Tubuh Dao ruang dan waktu.

Jika mereka dapat memanfaatkan kesempatan ini, mereka tidak hanya dapat membalas dendam, tetapi mereka juga berpeluang untuk terbang ke langit di masa mendatang.

"Yang Mulia Yuan Huang, saya bersedia bekerja sama dengan Anda."

"Juga, tidak ada masalah dalam membiarkan kami bergabung dengan Dinasti Evolusi Surgawi, tapi aku punya permintaan yang tidak kenal ampun."

Pada saat ini, sang unicorn suci perlahan menundukkan kepalanya yang bangga dan berbicara dengan hati-hati kepada Dongfang Yuan.

"menjelaskan."

Dongfang Yuan masih menunjukkan senyum tenang dan percaya diri di wajahnya, dan dia berbicara kepada unicorn suci.

Pada saat ini, mata permata milik unicorn suci itu menoleh ke arah istana bintang tujuh.

“Tuan Muda, keluarlah.” Unicorn suci yang besar itu perlahan membuka mulutnya.

Saat berikutnya, seekor unicorn suci seukuran Xiaobai perlahan berjalan keluar dari istana.

Wajahnya imut dan polos, dan pikirannya belum matang. Kalau mau dihitung, paling-paling hanya bisa dianggap sebagai pikiran anak manusia yang berusia kurang dari sepuluh tahun.

Unicorn kecil ini sangat kecil, dengan anggota tubuh berbulu dan terlihat sangat lucu.

Dibandingkan dengan unicorn suci yang agung dan perkasa ini, mereka benar-benar dua ekstrem.

Pada saat ini, semua orang di Alam Rahasia Ketiadaan mengalihkan pandangan mereka untuk melihat langsung ke arah unicorn suci muda.

Kecuali Dongfang Yuan yang sudah merasakannya, semua orang terkejut.

Tanpa diduga, di istana tujuh bintang yang mempesona ini, sebenarnya ada seekor unicorn suci muda.

Tetapi aura kultivasi pada unicorn suci muda ini sebenarnya adalah aura Quasi-Emperor, yang sungguh menakjubkan.

Dan mereka juga mendengar kata-kata kunci yang diucapkan oleh unicorn suci.

Tuan Kecil!

Mungkinkah unicorn suci muda ini adalah tuan muda klan unicorn Dunia Abadi?

Mata Xiaobai berkedip pada saat ini, menatap sekilas ke arah unicorn suci muda itu.

Sang Santo Qilin muda juga menatapnya dengan kelucuan yang sama.

Pada saat ini, Qilin Suci yang besar juga berkata langsung: "Yang Mulia Yuan Huang, ini adalah kondisiku."

"Saya ingin memohon kepada Yang Mulia Yuanhuang untuk fokus melatih tuan muda kita setelah kita bergabung dengan Dinasti Evolusi Surgawi."

"Tuan muda mewarisi harapan tuannya. Saat ia dewasa nanti, ia juga akan memiliki misi yang ditakdirkan. Ia harus membalas dendam atas kematian berdarah para pangeran dan tuan yang meninggal secara tragis!"

Pada saat ini, mendengarkan kata-kata unicorn suci ini, Dongfang Yuan perlahan menyentuh dagunya dengan tangannya dan mulai berpikir.

Dia melirik Qian Xinrou dan bertanya dengan tenang: "Selirku tersayang, bagaimana menurutmu?"

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang