Bab 191 Bintang Es yang Menyedihkan
Beriklan di sini
"Apa? Ayahmu?"
"Apakah menurutmu Bing Wanli bisa menyelamatkanmu?"
"Seorang pemilik pulau Tianshen yang masih muda telah menjadi begitu sombong."
"Tidak heran Pulau Tenjin semakin memburuk."
"Jika kamu ingin Pulau Tianjin berkembang lebih baik, lebih baik kamu mati saja. Ayahmu sungguh tidak beruntung memiliki putra sepertimu."
"Lebih baik membiarkan Bing Wanli bergegas dan mendapatkan yang lain saat barangnya masih belum bisa digunakan."
Kata-kata yang diucapkan Yinlan saat ini dingin dan menusuk tulang.
Membunuh dan menyayat hati.
Ketika dia mengatakan ini, dia langsung memarahi Bing Xingchen dan ayahnya, Bing Wanli.
Wajah Bing Xingchen tiba-tiba berubah marah, "Dasar bajingan!"
"Dasar jalang, kau pikir kau siapa? Beraninya kau bicara tentang ayahku di sini?!"
"Berlututlah di hadapan ayahku, bahkan ayahku akan memandang rendah padamu..."
"ah!!!"
"Uu ...
Di tengah-tengah perkataan Bing Xingchen, Yin Lan langsung mengambil tindakan, menghancurkan semua giginya, dan bahkan membutakan matanya, menyebabkan dia terjatuh ke tanah, melolong dan menggeliat kesakitan.
Zuo Xuanqi tanpa sadar menutupi mata Dongfang Liyue dan Dongfang Jiuyou.
Aku tidak ingin kedua anak kecil itu menghadapi hal-hal berdarah dan kejam seperti itu di usia mereka yang masih muda.
Tetapi kedua anak kecil itu menarik tangannya ke bawah dan memperhatikan pemandangan di lapangan dengan saksama.
Zuo Xuanqi memperhatikan wajah mereka.
Tidak ada tanda-tanda jijik atau takut di wajah mereka.
Sebaliknya, ekspresi Dongfang Liyue sangat tenang, bahkan ada sedikit rasa ingin tahu.
Dongfang Jiuyou bahkan lebih parah. Ketika dia melihat Bing Xingchen berguling-guling di tanah kesakitan dan wajahnya berlumuran darah, ada senyum di wajahnya dengan sedikit kegembiraan.
Meskipun dia muda, dia cukup jahat.
"Seperti yang diharapkan dari anak-anak Yang Mulia, saya khawatir kedua anak kecil ini tidak akan jauh lebih sukses daripada Yang Mulia di masa depan."
Zuo Xuanqi juga menghela nafas diam-diam saat ini.
"Tuan Pulau Muda!!"
"Tuan Pulau Muda!!"
Pada saat ini, setelah melihat Bing Xingchen diperlakukan dengan kejam, Jiujian dan orang-orang lain dari Pulau Tianshen tiba-tiba mengubah ekspresi mereka dan berteriak lemah.
Namun, mereka semua terkekang dan tidak bisa berbuat apa-apa. Mereka hanya bisa menyaksikan Bing Xingchen berguling-guling di tanah karena kesakitan.
"Kamu...kamu sudah selesai!!"
"Beraninya kau memperlakukan tuan muda pulau seperti ini? Jika tuan muda pulau tahu, dia pasti tidak akan membiarkanmu pergi!!"
"Kalian Dinasti Evolusi Surgawi, bersiaplah menanggung amukan Pulau Tenjin kami!"
Para tetua Pulau Tianshen semuanya murka saat ini, dan mereka meraung marah pada Yinlan.
Yinlan tidak menunjukkan ekspresi apa pun. Dia menatap mereka seperti sedang menatap semut: "Aku kenal Bing Wanli, tetapi meskipun kamu memberinya seratus keberanian, dia tidak akan berani memutuskan hubungan denganku."
KAMU SEDANG MEMBACA
Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan Nether
Fantasy[Output kekerasan + Ratu dan Permaisuri + Kehidupan sehari-hari + Membangun kekuatan + Humor yang menenangkan] Dongfang Yuan, pangeran yang tidak berguna di Heavenly Evolution Dynasty, menghadapi krisis hidup dan mati sejak awal. Ayahnya meninggal...