126

82 5 0
                                    

Bab 126 Pada Hari Pernikahan, Badai Berkumpul!

Beriklan di sini

Saat ini, seluruh Pantai Murong sangat ramai. Beberapa kota besar ditutupi karpet merah yang indah, dan kelopak bunga yang tak terhitung jumlahnya jatuh dari langit.

Khususnya Kota Murong, kota utama keluarga Murong, dihiasi dengan lampu dan dekorasi warna-warni, memancarkan suasana pesta di mana-mana!

Karena hari ini adalah hari dimana kedua klan kuno itu resmi menikah.

Sekarang semuanya telah diatur dalam keluarga Murong.

Lampu-lampu dan hiasan ada dimana-mana di dalam rumah besar itu, lampu-lampu merah digantung tinggi, dan ada kembang api yang menyilaukan yang dipadatkan dengan kekuatan suci, bermekaran di hari yang cerah, sangat mewah dan indah, memperlihatkan gaya yang megah!

Ada banyak aura kuat di kota, dan sebagian besar pejalan kaki di jalan adalah mereka yang berkultivasi Alam Suci.

"Berjalan!"

"Pergilah ke keluarga Murong. Konferensi akan segera dimulai. Jangan menunggu sampai terlambat dan kamu tidak akan mendapat tempat duduk!"

"Pergi pergi pergi!!"

"Kalian semua sudah mendengarnya, kan? Orang-orang yang menyerang Kota Langit Mendalam sebelumnya telah menderita pukulan berat dari orang-orang kuat dari Klan Kuno Murong. Mereka tidak punya banyak waktu lagi."

"Cih, aku sudah mendengarnya sejak lama."

"Pada saat ini, berani menyinggung Klan Kuno Murong tanpa alasan sama saja dengan mencari kematian."

"Fondasi Klan Kuno Murong sangat kuat, jika melihat lautan, hanya sedikit yang dapat menandinginya!"

…………

Beberapa pejalan kaki di jalan yang bergegas ke keluarga Murong juga membicarakannya.

Belum lama ini, keluarga Murong merilis berita.

Dikatakan bahwa meskipun orang-orang yang menyerang Kota Langit Mendalam berhasil lolos, mereka telah dikepung oleh dua tetua kuno dari Klan Kuno Murong dan terluka parah di bagian pangkal. Mereka tidak punya banyak waktu lagi untuk hidup.

Oleh karena itu, keluarga Murong juga berhasil mengembalikan prestise Klan Kuno mereka!

Adapun Raja Hantu Zhang Ying dan Klan Yun, Ye Wentian dan yang lainnya juga berhasil menyelesaikan situasi.

Kedua klan kuno bergabung untuk menangani masalah tersebut dan meminimalkan dampaknya.

…………

Di dalam rumah keluarga Murong.

Saat ini, wajah Murong Xue sedikit dirias, penampilannya yang cantik dan harum sudah pasti dapat membuat banyak pria di dunia kehilangan akal setelah melihatnya.

Tetapi saat ini tidak ada warna bahagia di wajahnya, ekspresinya tenang dan sedikit dingin.

Pada saat ini, pintu kamarnya didorong terbuka.

Ayahnya Murong Jiuxing dan Murong Bo yang lebih tua datang.

"Xue'er, semuanya hampir tiba."

"Apakah kamu siap?"

Pada saat ini, setelah keduanya masuk, Murong Jiuxing bertanya dengan senyum tipis di wajahnya.

Pada saat ini, Murong Xue berbalik dan bertanya langsung: "Ayah, mengapa Anda menyebarkan berita palsu itu?"

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang