Bab 41-45

158 8 0
                                    

Bab 41 Kembali ke Istana, Tetua Ketiga Sekte Fengyun!

Beriklan di sini

"Yang terhormat dua tamu terhormat."

Iron Breaks Clouds, Heavenly King, dan beberapa yang lain turut mengepalkan tangan mereka ke arah Raja Iblis dan Dewa Panah.

Chonglou dan Dewa Panah mengangguk pelan, menganggap diri mereka saling kenal.

"Tuan Iblis, Anda mungkin tidak tahu ini."

"Hutan Sepuluh Ribu Binatang tidak mudah dihancurkan."

"Alasan utama mereka bisa menjadi kekuatan dominan di Wilayah Utara adalah karena mereka memiliki warisan senjata suci."

"Dengan warisan yang begitu hebat, belumlah saat yang tepat bagi kita untuk mencoba memusnahkan mereka."

Dongfang Yuan berkata perlahan.

Lima kekuatan dominan utama di Domain Utara.

Sekte Fengyun, Sekte Kesenangan Tanpa Akhir, Hutan Sepuluh Ribu Binatang, Sekte Wuji, dan Sekte Tianjian.

Kelima kekuatan ini mendominasi wilayah Wilayah Utara. Setiap kekuatan memiliki lebih dari sepuluh ahli Alam Mulia Surgawi, dan bahkan lebih banyak lagi di Alam Manifestasi Hukum.

Alasan utama mereka dapat berdiri sebagai kekuatan dominan tanpa diserang adalah karena mereka memiliki warisan senjata suci.

Saat ini, kekuatan Dinasti Evolusi Surgawi sudah cukup untuk menghadapi kekuatan dominan secara langsung. Namun, jika mereka ingin menghancurkan dan memusnahkan mereka sepenuhnya, Dinasti Evolusi Surgawi masih kekurangan beberapa warisan.

"Yang Mulia."

"Jadi, apa yang harus kita lakukan selanjutnya?"

“Apakah kita akan membiarkannya begitu saja?” tanya Zuo Xuanqi.

"Tentu saja kita tidak bisa membiarkannya begitu saja."

"Hutan Sepuluh Ribu Binatang berani menindasku, Kaisar Evolusi Surgawi. Jika kita tidak memberi mereka serangan balik yang kuat, maka aku, Kaisar Evolusi Surgawi, akan diejek oleh orang-orang di Wilayah Utara."

Dongfang Yuan merenung sejenak dan tiba-tiba berkata, "Oh, Raja Surgawi, aku ingat, salah satu dari tiga raja Hutan Sepuluh Ribu Binatang, Raja Beruang."

"Dia tampaknya memiliki seorang putra yang saat ini tidak berada di Hutan Sepuluh Ribu Binatang."

"Ya."

"Yang Mulia, orang itu bernama Mangang, tuan muda Klan Beruang di Hutan Sepuluh Ribu Binatang. Memang ada berita bahwa Raja Beruang mengirim bawahannya untuk membawa Mangang ke Hutan Tulang Pemakaman untuk pelatihan."

"Dia seharusnya masih berada di Hutan Tulang Pemakaman."

Pada saat ini, Raja Surgawi berbicara dengan serius.

Dan Hutan Tulang Pemakaman yang dia sebutkan adalah tempat pelatihan di Domain Utara.

Di dalamnya, ada banyak roh jahat yang mengalami kematian yang menyedihkan. Itu adalah tempat dengan yin dan qi jahat yang sangat padat.

Namun, roh-roh jahat itu juga merupakan suplemen yang hebat. Jika ditelan dan dimurnikan, itu dapat meningkatkan kultivasi dan kekuatan spiritual seseorang secara signifikan.

Agaknya, Mangang bermaksud mengincar roh-roh jahat tersebut.

"Bagus!"

"Bagus sekali!"

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang