181

79 3 0
                                    

Bab 181 Pikiran Bai Mengmeng

Beriklan di sini

"Hah?"

"Tunggu...bukankah begitu, tuan muda?"

“Jika aku ingat dengan benar, putri Bai Lingxi sepertinya adalah Bai Lingxi, kan?”

"Nama Bai Mengmeng... sepertinya familiar..."

"Mendesis~"

"Aku teringat!"

"Beberapa bulan yang lalu, sesuatu tampaknya telah terjadi di dalam klan Macan Putih kuno. Ada desas-desus bahwa seorang putri haram pergi ke klan Macan Putih kuno untuk mengakui kerabatnya."

"Itu ternyata sangat tidak mengenakkan, dan pada akhirnya saya diusir."

“Tampaknya anak haram yang mengakui pernikahannya bernama Bai Mengmeng!”

"Mungkinkah ini...?"

Mengikuti kata-kata tetua itu, Jin Moxia dan Jin Xiangnan juga teringat.

Memang ada hal seperti itu.

Konon katanya hampir terjadi pertikaian dalam klan Macan Putih kuno akibat kejadian ini.

Alasannya adalah Bai Lingxi, wanita tertua dari klan Macan Putih kuno, tidak mengizinkan putri haram Bai Mengmeng kembali ke klan Macan Putih kuno.

Setelah mengetahui identitas anak haramnya, dia merasa bahwa ayahnya telah mengkhianati ibunya dan ingin membunuh Bai Mengmeng secara langsung.

Untungnya, sebagai pemimpin klan, Bai Tianfeng melindungi dan membiarkan Bai Mengmeng pergi lebih dulu.

Namun Bai Lingxi juga mengatakan sesuatu kemudian.

Selama Bai Mengmeng berani melangkah ke wilayah klan Macan Putih kuno lagi, dia akan membunuhnya jika dia melihatnya!

Sebagai orang muda pertama dari generasi klan Macan Putih kuno, bakat Bai Lingxi hanya kalah dari penguasa istana muda Tiangong.

Terlebih lagi, dalam klan Macan Putih kuno, ada beberapa generasi tua yang sangat mencintainya, sehingga bahkan Bai Tianfeng, pemimpin klan, merasa tidak berdaya terhadap putrinya.

Satu-satunya pilihan adalah menyalahkan Bai Mengmeng terlebih dahulu.

Setelah Jin Xiangnan dan yang lainnya mengingat hal-hal ini, kegembiraan mereka sebelumnya berangsur-angsur menghilang.

Di mana ini? Guangzong Yaozu.

Memiliki anak haram mungkin akan menyinggung Bai Lingxi.

Apa sebenarnya yang dipikirkan tuan muda ini?

Jin Sanmiao, yang berdiri di aula, juga melihat ada yang tidak beres dengan ekspresi ayahnya dan beberapa tetua.

Mereka tidak punya cara untuk mengatakannya secara terbuka. Bagaimanapun, Bai Mengmeng adalah putri Bai Tianfeng.

"Ayah, jangan khawatir, jangan khawatir."

“Kontak saya dengan Bai Mengmeng hanya untuk memanfaatkannya.”

"Setelah aku benar-benar mendapatkan kepercayaannya, aku akan memberikannya kepada Bai Lingxi untuk mendapatkan bantuannya."

"Putramu tidak bodoh. Bagaimana mungkin aku tergoda oleh anak haram, tidak peduli betapa cantiknya dia?"

Pada saat ini, Jin Sanmiao mengirim pesan kepada ayahnya.

Setelah Jin Xiangnan mendengar ini, dia merasa lega.

Banyak anak banyak berkah ,Mulai dengan permaisuri sembilan NetherTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang