part sebelumnya : let's go!
pagi telah tiba, nabila sudah bangun dan membantu mama sri dan ka rina memasak.
paul dan shanin masih nyaman dengan tidur saling berpelukan."nab maaf ya shanin semalem ganggu kalian" ka rina.
"ga kok kak, shanin cuma nangis sebentar terus tidur lagi"
sekarang mereka sudah berkumpul memenuhi kursi ruang makan. shanin yang duduk dipangkuan paul dan disuapi oleh nabila, mereka sudah seperti keluarga kecil.
sekarang paul dan nabila berangkat ke Pantai Gili Putih Sumberkima , sesuai keinginan nabila. dan mereka akan menginap 2 malam disana.
kini mereka sudah sampai dihotel dekat pantai.
"by kita ke hotel dulu ya, sekarang masih panas terus aku juga laper."
"nanti sore kita ke pantai sambil liat sunset" ajak paul karena cuaca sangat terik.
"iya gapapa, kasian suami aku cape nyetir" nabila mengelus pipi paul.
setelah menaruh barang di kamar mereka memutuskan makan restoran yang berada di hotel tempat mereka menginap.
ketika sedang memilih menu tiba tiba,
"nabila?" ucap seseorang.
nabila langsung menoleh ke sumber suara.
"reno? yaampun kamu ngapain disini ren?"
"aku lagi liburan aja dibali nab" reno.
"sama aku juga lagi liburan"
"by kenalin ini reno temen kkn aku"
"ren kenalin ini suami aku" nabila memperkenalkan paul disebelahnya.
reno kaget tapi dia tetap menerima jabatan tangan paul.
"padahal tempat di bali tuh banyak ya nab, kebetulan banget aku nginep dihotel ini ketemu kamu lagi"
"hehe iya ya, kamu sekarang kerja atau apa?"
"aku sekarang kerja jadi program director sesuai saran kamu dulu"
"tuh kan kata aku juga apa kamu cocok kerja itu"
"by kamu mau makan apa?" tanya paul.
"terserah kamu aja" menengok paul sekilas dan kembali fokus mengobrol dengan reno yang ada dihadapannya.
banyak obrolan yang mereka obrolkan sampai nabila melupakan suaminya.
"kamu pulang ke jakarta kapan nab?" reno.
"kita disini sampe besok lusa, iya kan by?"
sambil menengok ke arah paul."lah suami aku kemana? perasaan tadi disini"
"mungkin dia duluan ke kamar nab, udah biarin aja"
"tapi tadi dia bilang dia laper ren, masa dia pergi sebelum makan" nabila
"duh pasti marah nih" nabila berguma dalam hati.
"ren aku duluan ya" nabila hendak berdiri tapi tangannya ditahan reno.
"eh nab kita belum selesai ngobrol"
"aku mau nyusulin suamiku" nabila menghempaskan tangan reno dan pergi meninggalkan reno disana.
nabila langsung menuju kamar hotel.
" by? sayang? kamu dimana?"
nabila mencari suaminya ke semua sudut kamar tapi tak ia temukan. lelah mencari
akhirnya nabila duduk di sofa mencoba menelfon suaminya, tapi sudah panggilan ke 10 paul tak kunjung mengangkatnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm home
RomanceNyoman paul & Nabila taqiyyah, pasangan muda yang mencoba mewujudkan keluarga yang hangat.