Hari ini adalah hari dimana nabila akan manggung kembali setelah ia melakukan cuti Maternity leave, sungguh ia tak sabar untuk berjumpa kembali dengan para penggemarnya setelah sekian lama dan manggung kali ini juga sangat berbeda karena untuk pertama kalinya ia manggung membawa seorang bayi.
nabila berdo'a semoga anaknya tidak rewel dengan suasana ramai disana, tapi untungnya pawang dari gyan ikut pastinya gyan akan anteng jika bersama pawangnya, siapalagi jika bukan papa nya. selain gyan dan paul, mama neli juga akan menemani nabila hari ini.
"by tolong jagain gyan dulu aku mau beresin barang yang mau dibawa nanti!" ucap nabila kepada suaminya yang sedang duduk disofa menonton pertandingan sepak bola.
"iya sayang bawa kesini aja gyan nya" jawab paul tanpa menoleh sedikitpun
"nih, awas diliatin anaknya!" ucap nabila memberi gyan pada suaminya.
"siap sayang" ucap paul
"kita nonton bola ya tuh" ucap paul pada anaknya
setelah selesai mengemasi barang-barang keperluan nanti, nabila kembali ke suaminya.
"yaampun bapak sama anak sama aja, mana si bocil anteng lagi" monolog nabila melihat anak dan suaminya yang sama-sama fokus ke layar tv.
"sayang kenapa baju gyannya dilepas sih" sewot nabila yang baru sadar anaknya hanya memakai pampres saja."tadi aku minum eh malah ditarik sama dia, basah deh bajunya jadi aku lepas bajunya" jelas paul
"ya terus kenapa ga langsung dipakein baju lagi?" tanya nabila dengan tatapan tajamnya.
"takut pas aku tinggal nanti gol sayang hehe" cengir paul menunjukkan sederet giginya, nabila hanya menggeleng menanggapi sikap suaminya.
"cih penting banget tuh bola, ga mikir nanti anaknya masuk angin apa?!" gerutu nabila mengambil gyan.
"cepetan siap-siap! kalo ga aku tinggal" tegas nabila meninggalkan paul. paul yang takut istrinya tambah marah ia pun segera beranjak melupakan pertandingan yang masih belum selesai.
Rencananya mereka akan berangkat jam 10.00, sebenarnya nabila mendapat rundown di jam 16.30 wib tapi seperti biasa nabila harus melakukan checksound dan makeup terlebih dahulu jadi pastinya mereka harus berangkat lebih awal.
selain nabila guest star konser ini juga menghadirkan salma dan anggis dan beberapa artis ternama lainnya. hal ini juga yang membuat nabila menerima job ini karena ia juga merindukan teman seperjuangannya.
***
kini mereka telah sampai di veneu,
"ASSALAMUALAIKUM SEMUA!" ucap nabila memasuki backstage, yang terdapat anggis disana tapi salma belum muncul kepermukaan.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm home
RomanceNyoman paul & Nabila taqiyyah, pasangan muda yang mencoba mewujudkan keluarga yang hangat.