(maaf ya ini cuma tebakan aja biar angkanya cantik)jakarta,18-08-2028.
Tepat hari ini dua insan yang saling mencintai itu akan menyempurnakan kisah mereka. mereka adalah Nyoman paul & Nabila taqqiyah. Acara diselenggarakan di hotel mewah dengan konsep yang begitu indah, dihadiri oleh beberapa artis ternama dan tak lupa para kerabat yang ikut menyaksikan acara bahagia hari ini. Kini akad telah selesai diucapkan secara lantang oleh paul,dengan balutan baju khas aceh menambah kegagahan seorang nyoman paul. kini saat nya nabila keluar ditemani oleh anggis dan salma disamping kanan dan kirinya, dan dibelakang nabila diiringi adik-adiknya.
kini nabila sudah tepat dihadapan laki-laki
yang kini sudah sah menjadi suaminya. mata mereka bertemu dengan air mata yang mereka
tahan sekuatnya,"sayang, kita berhasil' lirih paul menahan tangisnya.
nabila sudah tak mampu lagi menahan tangis yang sudah ia tahan dari akad berlangsung, nabila hanya mampu menganggukkan kepalanya.
selesai dengan acara akad, kini mereka sudah berdiri dengan tangan nabila yang menggandeng lengan suaminya.
hari ini mereka bak raja & permaisuri.
para tamu satu persatu menghampiri mereka mengucapkan selamat dan doa baik untuk kelangsungan rumah tangga mereka.
'gila lu hebat pol' ucap rony semangat.'alhamdulillah ron, secepatnya lu nyusul ron' paul.
'gue nanti aja lah pol, cepet kasih gue ponakan ya' rony mengangkat alisnya menggoda paul dan nabila. nabila hanya menunduk malu.'tenang ron, habis ini langsung gaspol'paul.
sambil mengedipkan sebelah matanya kearah nabila. sontak membuat nabila memukul lengan paul pelan.'udah sono,gantian ron!' sentak salma.
'tau nih lama banget' sungut anggis.
'lu pada ga diajarin sabar apa sama emak lu, ga sabaran banget jadi orang' sinis rony.
'lu juga!!' kompak anggis dan salma.
'dih' sahut rony sambil berlalu pergi.'NABILAAAA!!' jerit salma,anggis,syarla,rachel dan novia sambil merentangkan tangan memeluk nabila.
'duhh heboh banget sih!!' sungut paul, pasalnya secara berbarengan salma menggeplak lengan paul agar melepas genggamannya dengan nabila.
'minjem sebentar ul,pelit amat lu' cerocos salma,sambil melepaskan pelukannya dari nabila. diikuti oleh teman-teman lainnya.
'sayang, aku ke temen-temen dulu ya!' paul.'iya sayang' nabila mengangguk.
kini paul telah turun,menemui teman-teman dan rekan kerjanya. tersisa cewek-cewek heboh disana.
'nabila yaampun aku ga nyangka cerita kalian bakal seindah ini' haru anggis.
'iya nab, ternyata si paul ga main-main ya sama kamu' sambung syarla.
'emang hebat si paul, dan kamu nabila berani-beraninya ngelangkahin kita yang tua-tua ini apalagi si mak plato ini haha ' celoteh salma.
'aku diem aja loh dari tadi, tapi nab emang kau siap di unboxing si bule?' celetuk novia
membuat semuanya tertawa. dan nabila hanya tersenyum malu.
'kalian ini ya, maap ya kakak-kakakku aku udah ngelangkahin kalian. hadiahnya nanti aku kasih ponakan yang lucu deh buat kalian hehe' terang nabila dengan polosnya.membuat semuanya geleng kepala dengan nya.'anak sekecil ini bakal punya anak' timpal rachel.
"tapi kita masih tetep bisa main bareng kan susanti? " tanya anggis sendu.
"bisa dong zul, kalo ga dibolehin sama paul tinggal kamu marahin aja kakakmu itu" ya anggis sudah paul anggap sebagai adiknya sendiri, sedari di idol dulu dikarenakan mereka sama-sama dari bali yang membuat mereka dekat.
tak lupa mereka pun mengabadikan momen itu dengan berfoto bersama.
setelah puas mengobrol dengan teman-temannya paul kembali mendekati istrinya yang sedang duduk sendirian diresepsi.
'hai istriku' ucap paul sambil duduk dan merangkul pinggal nabila.
'ih kamu ngagetin aja' memukul paul pelan.
'aku laper sayang' rengek paul dengan wajah memelasnya.'yaudah kita kebelakang dulu yuk,tamu nya juga udah ga terlalu rame' ajak nabila.
sekarang mereka sudah berada dibelakang, dengan nabila yang sudah berganti baju dengan gaun dan paul yang sudah memakai setelan jas sedang duduk menemani istrinya yang sedang touch up.
'sayang katanya tadi laper, aku suruh nayla aja buat ambilin makan buat kamu yaa' nabila.
'gapapa aku tungguin kamu selesai aja nanti kita makan bareng-bareng' paul
'yaudah tunggu ya,sebentar lagi kok' nabila sambil mengelus paha paul. paul hanya mengangguk sambil menggemgam tangan nabila yang berada dipahanya.
selesai makan,mereka langsung menemui para tamu undangan.
kini acara telah selesai dengan lancar. pasutri baru ini dan keluarganya memutuskan menginap dihotel yang sudah paul boking. nabila masih membersihkan make up dan perintilan lain yang menempel ditubuhnya dibantu oleh mama nya.
'udah selesai kak,sana pasti suami kamu nungguin' perintah mama nabila.
'tapi kaka takut ma' nabila dengan wajah menahan groginya.
'haha kamu ini,kalian kan pacaran udah bertahun-tahun masa takut si'
'tapi ini situasinya udah beda ma,kita sekamer berdua doang'
'ya terus mama harus ikut gitu,kamu ini udah cepet sana masuk. paul mau ngapa-ngapain kamu juga udah hak dia' cengir mama nabila
'tuh kan mama mah malah nakut-nakutin!!' sambil menghentakkan kakinya.
'udah buruan, bikinin mama cucu ya' bisik mama nabila sambil mendorong pelan nabila menuju kamarnya lalu berlari pergi.
* sekali lagi ini pertama kalinya aku nulis jadi maaf kalo ada salah ya. jangan lupa vote dan coment ya biar aku semangat nulisnya. sampai bertemu
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm home
RomanceNyoman paul & Nabila taqiyyah, pasangan muda yang mencoba mewujudkan keluarga yang hangat.