Hari ini nabila akan bertemu dengan para penggemarnya dalam rangka memberi kabar bahwa ia akan cuti beberapa bulan untuk masa kehamilan dan kelahiran anak pertamanya, manager nabila sengaja mengusulkan ini agar penggemar artisnya tidak merasa heran jika nabila tidak muncul dalam kurun waktu yang cukup lama. acara ini juga membuat nabila bisa menjalin keakraban dengan para penggemarnya.nabila ditemani dengan suami, mertua dan juga orang tua nya kini sudah sampai dihotel tempat acara tersebut diselenggarakan.
kini nabila sudah berdiri didepan para penggemarnya,"halo semuanya apa kabar?" tanya nabila mengawali.
"sehat nab" jawab beberapa penggemarnya.
"kalian pasti bertanya-tanya kan kenapa aku buat acara ini, kepo ga guys?"
"kenapa nab?"
"mau rilis ya?"
"mau collab sama artis ya?" beberapa pertanyaan bermunculan.
"bentar aku duduk dulu ya guys" nabila mendudukkan dirinya, karena sudah mendapat kode dari suaminya untuk duduk.
"kalian pada kangen ga sama suami aku?" tanya nabila sambil melirik paul yang berdiri tertutup oleh dekorasi bunga-bunga.
paul memang sudah lama tak memunculkan dirinya ke publik semenjak ia memutuskan untuk fokus pada bisnis-bisnisnya."karena aku susah buat ngerangkai kata-kata jadi diwakilin sama suami aku aja ya buat ngejelasinnya" nabila mengkode paul untuk naik ke panggung yang tidak terlalu tinggi, perkiraan hanya sebawah lutut.
akhirnya paul muncul menaiki mini stage, seketika teriakan histeris penggemar memenuhi ruangan tersebut. bagaimana tidak mereka baru melihat paul kembali, paul yang kini semakin tampan dengan vibes ceo dan aura pria dewasa yang kian terpancar, ditambah paul sudah memiliki fashion stylish yaitu istrinya membuat paul tampak rapi dan terawat. paul langsung berdiri menghadap ke para penggemar istrinya,
"assalamualaikum semua"
suara riuh kembali hadir lantaran paul yang mengucapkan salam, hal yang sudah biasa paul lakukan dari dulu tapi sekarang dengan kondisi yang berbeda, kini paul seolah menunjukkan kemuslimannya didepan publik.
"waalaikumsalam" jawab haru para penggemar
"senang bisa bertemu lagi dengan kalian, langsung ke intinya aja ya. saya paul fernando aro selaku suami dari nabila taqiyyah meminta izin kepada kalian karena nabila akan beristirahat beberapa bulan kedepan untuk masa kehamilan dan kelahiran anak kita nanti" tutur paul tenang
lagi lagi suara riuh kembali muncul tapi dengan suasana hati yang berbeda, kini mereka merasakan haru karena telah menemani nabila sampai sejauh ini.
"istri saya hanya rehat, dan dia akan kembali menghibur kalian jika nanti waktunya telah tiba, semoga kalian setia menunggu dia kembali. semoga kalian juga bisa memaklumi keputusan kami dan saya juga meminta do'a untuk kelangsungan rumah tangga kami. untuk yang terakhir saya ucapkan terima kasih karena kalian telah menyempatkan waktunya untuk datang di acara ini. sekian dari saya wassalamualaikum" paul membungkukkan badannya sopan, dia mendudukkan dirinya disebelah istrinya.
"waalaikumsalam" jawab orang didalam ruangan tersebut.
"nabila nyanyi dong! sebelum kangen-kangenan nanti" teriak fans
nabila menatap suaminya meminta persetujuan, paul mengangguk tetapi membisikkan sesuatu.
"kata paksu nyanyi nya sambil duduk aja, gapapa ya?" tanya nabila lembut.
"gapapa nab, duet dong duet"
tapi paul menggeleng dan menangkupkan kedua tangannya didada. nabila menyodorkan mic kedepan suaminya
"nabila aja ya" ucap paul
"dia ga pede guys" nabila meledek suaminya dan paul hanya terkekeh pelan.
nabila pun menyanyikan lagu bertajuk 'belahan jiwaku' yang dipopulerkan oleh andien. meskipun bernyanyi sambil duduk, tapi tak mengurangi sedikitpun rasa dan kemerduaan dari suara nabila.
Senyummu senyumku
Sedihmu sedihku ooo
Dunia ramahlah padanya
Belahan jantungkuMencintaimu jauh sebelum ku lihat
Wajahmu wajahmu
Menyayangimu semenjak jarimu masih
Bersatu bersatulagu tersebut ia nyanyikan untuk janin yang kini ada diperutnya, ia bernyanyi sambil membelai lembut perutnya, suara nabila begitu khidmat hingga sampai pada para pendengarnya.
paul yang berada disamping nabila dengan sigap merangkul istrinya memberi kekuatan ketika suara istrinya sudah bergetar menahan tangis, paul pun sama tapi ia masih bisa menahannya.
selesai dengan rangkaian inti, kini nabila diberi waktu untuk mengobrol dengan para penggemarnya layaknya teman.
"nabila yaampun ga nyangka banget bayi ini mau punya bayi" ucap salah satu fans
"aku juga ga nyangka bisa secepat ini diberi amanah, alhamdulillah" nabila
"nab gimana rasanya jadi istri seorang paul?"
"haha ya alhamdulillah dia tuh suami yang sempurna dimata aku" nabila menahan saltingnya
"ya seperti yang kaya kalian liat dari dulu, tapi kalo dirumah dia lebih sweet sih" lanjut nabila
"aaaahhh jadi mau daftar jadi art nya"
banyak obrolan yang mereka obrolkan hingga paul datang,
"permisi, boleh saya bawa nabila nya?" paul dengan nada sopannya.
"boleh paksu silahkan" para fans ternyum kagum melihat ketampanan paul.
"jangan liatin gitu, itu udah punya aku!" gurau nabila.
"aduh posesif ternyata ibuk nabila ini" ledek salah satu fans
"suaminya ganteng wajar kalo diposesipin" tambah fans lainnya.
"yaudah kita tinggal ya, kalian hati-hati pulangnya" nabila
"mari" paul menunduk sopan lalu merangkul pinggang istrinya.
setelah acara funmeet, sudah pasti kabar kehamilannya sudah diketahui oleh publik. nabila pun mengunggah hasil usg nya disosial media miliknya, banyak ucapan do'a dari para kerabat, teman dan tentunya para penggemarnya.
maaf ya jika kurang memuaskan, aku males download app fake akun gitu jadi foto biasa aja lah ya.jangan lupa streaming karya paul dan nabila ya!
jangan lupa vote dan comment ya!
see u next chap!
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm home
RomanceNyoman paul & Nabila taqiyyah, pasangan muda yang mencoba mewujudkan keluarga yang hangat.