Hari ini adalah keberangkatan paul dan nabila menuju bali. sesuai rencananya paul sengaja tidak mengabari ibunya bahwa dia dan istrinya akan mengunjungi rumahnya.setelah 2 jam penerbangan akhirnya paul dan nabila sampai di Bandara Internasional Gusti Ngurah Rai dan kini mereka sedang dalam perjalanan menuju rumah mama sri.
setelah sampai disana, nabila menatap sekeliling rumah suaminya yang begitu asri.
rumah ini terlihat sepi dan sangat tenang."kayanya mama lagi masak deh" paul.
"ayo kita masuk" ajak paul sambil menggandeng istrinya masuk.
dan benar saja, mama sri sedang sibuk memasak didapur.
"keliatannya enak tuh" oceh paul berdiri didepan pintu.
"PAULI" kaget mama paul dan mendekati anaknya.
PLAAAKKK PLAAKK
" aduh sakit mah sakit" paul meringis kesakitan.
"dasar anak nakal, kenapa kamu ga ngabarin mama kalo mau kesini!"
" terus mana menantu kesayangan mama itu hah?! "
"awas aja kalo ga diajak mending kamu pulang lagi aja!" cerocos mama paul.
"anaknya pulang sebenernya dipeluk malah digeplak" gerutu paul sambil mengelus tangan bekas tabokan mama nya.
"biarin, mana menantu mama?"
"halo mama" teriak nabila dari belakang suaminya dan memeluk mertuanya.
"yaampun anak cantik mama"
"kenapa kamu kesini ga bilang mama sih, tau gitu kan mama jemput dibandara"
"tuh marahin aja anak mama yang suka ngide itu "
mama paul menatap sinis ke arah anaknya, paul malah membuang muka sambil bersiul.
" udah yuk tinggalin aja dia, nanti malem kamu tidur sama mama ya sayang" mama paul merangkul nabila menuju ruang tamu.
"AAAHH NDAK BOLEH LAH MAH!" rengek paul
mengikuti dari belakang."emang mama ga mau cepet punya cucu?" tanya paul mendudukkan dirinya di sofa.
"alah pasti dari hari pertama kamu ga pernah kasih libur menantu mama ini"
Ah tebakan yang tepat sasaran, membuat paul dan nabila salting.
tak lama datang seseorang yang masuk kerumah.
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm home
RomansaNyoman paul & Nabila taqiyyah, pasangan muda yang mencoba mewujudkan keluarga yang hangat.