Seperti biasa pasangan muda ini selalu disibukkan dengan kegiatannya. tapi mereka selalu menyempatkan quality time berdua.
paul yang selalu menghabiskan waktu liburnya hanya untuk berduaan dengan istrinya.seperti sekarang pasutri ini tidak beranjak sama sekali dari kasur mereka dari selesai solat subuh, mereka masih saling mendekap dan dan bermesraan diatas ranjang.
triinggggggg
dering telpon membuat mereka saling melepaskan pelukannya,
"AH GANGGU MULU" paul kesal.
"hus sebentar ah"
ternyata itu berasal dari hp nabila.
"siapa by" tanya paul.
" mama sri, bentar aku angkat dulu"
"halo ma?" sapa nabila mengawali.
" halo sayang"
"aduh mama kangen banget nih sama menantu kesayangan mama ini" ucap mama sri.
" nabila juga kangen nih, mama apa kabar?"
"mama baik sayang, kamu sama pauli gimana kabarnya"
" kita sehat mah"
"paul ga nakalin kamu kan sayang"
" ga kok mah tenang aja"
"terus mana suami nakal mu itu"
"ini dia lagi males-malesan dikasur ga bangun bangun"
"dasar ya anak ini kalo libur kerjaannya molor mulu"
"apasih ma paul kan cuma lagi memanfaatkan waktu dengan baik"
"alesan kamu" mama sri.
"eh kalian kapan ke bali? emang kalian gada rencana mau honey moon gitu?"
"kalo kata mama sih honeymoon nya ke bali aja biar bisa ketemu mama terus sekalian paul kenalin istrinya ke keluarga disini " ucap panjang lebar mama sri.
"alah itu mah maunya mama ketemu nabila, yang ada nanti yang honeymoon mama sama nabila" sewot paul yang sudah menebak pikiran ibunya.
"huss ga boleh gitu sayang" nabila menggeplak lengan suaminya.
" nah itu kamu paham pauli haha" mama sri.
"yaudah deh nanti nabila sama paul obrolin ya ma, semoga aja ada waktu" nabila.
"iya sayang nanti kabarin mama ya kalo jadi"
"iya ma, mama sehat-sehat ya jangan lupa makan yang banyak" ucap nabila perhatian.
"iya sayang kalian juga ya, eh mana suamimu itu"
"dia udah pules mah haha"
"dasar anak itu, yaudah mama tutup ya bayy sayang"
mama sri sangat bersyukur memiliki menantu seperti nabila. pasalnya sejak ada nabila hubungan paul dan mama nya semakin dekat. paul yang kini mencoba melupakan luka nya dimasa lalu.
paul dan nabila pun melanjutkan aktivitas mereka yang belum selesai.
"by gimana?" tanya nabila pada suaminya yang sedang duduk disebelahnya sambil menonton siaran pertandingan bola.
"aku sih ayo aja"
"loh bukannya kamu lagi sibuk ngurusin pembangunan cabang yang dibandung?" heran nabila.
"udah lagi tahap finishing kok, jadi ga sibuk-sibuk amatlah"
"ya paling kalo jadi cuma bisa 3 hari, gapapa kan?" sambung paul.
"ya gapapa sih"
"aku juga mau ke rumah mama, aku kan belum pernah kesana" nabila.
"yaudah lusa kita berangkat ya, nanti aku cari tiketnya"
"iya, nanti aku kabarin mama kalo kita jadi kesana" nabila.
"eh gausah ngabarin mama lagi, kita bikin kejutan aja" ide paul.
"yaudah deh terserah kamu aja" pasrah nabila.
sekarang segini dulu, dipart selanjutnya agak panjang dan memuaskan haha!
kalo ada part dewasa nya aman ga ya? kalo aman aku lanjut besok.hai semua! terimakasih ya yang udah baca cerita aku, semoga kalian suka!
jangan lupa vote dan coment ya!
see u next capt!
KAMU SEDANG MEMBACA
Warm home
RomanceNyoman paul & Nabila taqiyyah, pasangan muda yang mencoba mewujudkan keluarga yang hangat.