manggung

1.2K 96 6
                                    



Minggu pagi ini selesai solat subuh, paul kembali tertidur dengan memeluk perut nabila yang sedang duduk bersandar di dipan kasur. tangan kanan nabila sibuk memainkan hp dan tangan kirinya mengusap punggung suaminya.

perlahan paul membuka matanya, dan menengok kearah istrinya.

"eh udah bangun sayang" ucap nabila mengecup kening dan merapihkan rambut suaminya.

"heeeemmmm" paul mengangguk dan meregangkan otot-ototnya.

"oh iya aku berangkat jam 5an ya by kan acaranya habis magrib, nanti aku  makeup disini aja. nanti ka zizi yang kesini" nabila.

nabila hari ini mendapatkan job manggung di event beautyfest di salah satu mall jakarta.

"aku mau ikut ya nemenin kamu manggung" paul.

"beneran?"

"benerlah, kan sekarang semua orang juga udah tau tentang pernikahan kita jadi apa salahnya suami nemenin istrinya manggung"
cerocos paul yang sudah lelah dengan hubungan backstreetnya sejak dulu.

"iyaiya kamu boleh nemenin aku, sayang. bangun tidur ga boleh ngoceh gitu ah" nabila lembut.
paul mengangguk dan kembali memeluk pinggang nabila.

"by disini kapan ada dedek bayi nya ya?" sambil mengelus rata nabila.

"sabar, mungkin dedek bayi mau mama papa nya pacaran dulu" nabila mengelus rambut paul.

"nanti kalo ada dedek bayi kamu ga bisa manja kaya gini lagi sama aku "

"kok gitu?"

"yaiyalah kan aku sibuk ngurusin bayi kecil, kalo bayi besar ini kan udah bisa ngurus dirinya sendiri"

"ih gak mau lah" paul cemberut.

"udah mau jadi bapak, masa masih pundungan gitu sih ih" menoel hidung suaminya.

"mandi sana, aku mau ke bawah"

"mandiin" rengek paul.

"GAK!! nanti yang ada ga selesai-selesai. aku tau ya kemana arah kamu" nabila dengan tatapan sinisnya dan paul hanya nyengir tak berdosa.

         sore tiba, sekarang mereka sedang berada di mobil menuju mall dimana tempat nabila manggung.

"akhirnya bisa bebas nemenin ayang manggung ya paul, tanpa harus nyamar jadi ninja lagi " kekeh bang rajib ( manager nabila)

"iya bang udah ga pengap lagi sekarang" paul.

"eh abi udah sampe katanya sayang" nabila.

"yaudah suruh tungguin dibackstage kamu atau dimana gitu"

  abi, mama dan adik-adik nabila memutuskan untuk ikut menonton dan menemani nabila manggung. karena setelah selesai manggung nabila dan keluarganya akan family time di mall. keluarga nabila memang sangat memprioritaskan kebersamaan bersama keluarga.

    sesampainya di mall, nabila langsung disuguhkan oleh fans-fansnya yang menunggunya. bagaimana tidak nabila break hampir tiga bulan untuk mengurusi pernikahannya, membuat para fans sangat merindukan aksi panggung idolanya.

      paul dan nabila berjalan berdampingan sambil berpegangan tangan. hingga akhirnya para fans menyadari kedatangan nabila dan membuat seisi mall riuh, tubuh nabila yang mungil memudahkan paul untuk merengkuh penuh tubuh istrinya yang dikerumuni banyak orang.

sesampainya dibackstage nabila sibuk touch up dan dipasang microphone segala macam,
sedangkan paul merokok bersama abi.

"tuhkan kalo sama abi pasti gini, ngerokok mulu. nanti batuk sayang ah kamu mah susah bgt dibilangin" oceh nabila.

Warm homeTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang